Sabtu, 20/04/2024 - 06:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Setelah Gaet Lewandowski, Barcelona Kini Bidik Jules Kounde

ADVERTISEMENTS

Sevilla diperkirakan akan membanderol Kounde sebesar 60 juta euro.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 BARCELONA — Memasuki pertengahan Juli, Barcelona semakin sibuk di bursa transfer. Raksasa La Liga Spanyol itu telah mendapatkan Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen. Namun mereka belum selesai. Dikutip dari Marca, Senin (18/7/2022), menyusul keberhasilan menggaet Lewandowski, mereka kini mengalihkan perhatian ke bek Sevilla, Jules Kounde. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Hal itu karena, salah satu prioritas Xavi Hernandez musim depan adalah memperbaiki lini pertahanan. Musim lalu, Xavi dibuat pusing oleh performa barisan belakangnya. Walaupun ia sudah mendapatkan Andreas Christensen, namun pelatih dan juga legenda klub itu merasa masih membutuhkan pemain di posisi bek tengah. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Tak Sanggup Bayar Rp 258 Miliar, Barcelona Mundur Buru Pelatih Ini


Nama Kounde kemudian muncul sebagai prioritas. Hanya saja, negosiasi tidak akan berjalan mudah untuk dua alasan. Pertama karena tuntutan Sevilla. Kedua karena ada klub lain yang juga tertarik dengan pemain internasional Prancis tersebut. 


Tim sekelas Paris Saint-Germain dan Chelsea dilaporkan juga ikut membidik Kounde. Sementara Manchester City masih memantau Kounde, walaupun belum tertarik untuk menggaet bek tengah tersebut. Apalagi, Sevilla sadar kalau mereka bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan Kounde. 

Berita Lainnya:
Mikel Arteta Berikan Pujian kepada Smith Rowe Usai Kemenangan Arsenal Atas Luton


Klub La Liga Spanyol itu diperkirakan akan membanderol Kounde sebesar 60 juta euro. Bulan lalu, Monchi masih bersabar untuk menyelesaikan masa depan Kounde. Tapi kini dia memasuki momen menentukan, dimana Barcelona mendorong segera terjadi kesepakatan. Sampai saat ini, Kounde belum bergabung dalam pramusim Sevilla. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi