IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Setelah Gaet Lewandowski, Barcelona Kini Bidik Jules Kounde

Barcelona Dikabarkan Sepakati Persyaratan Pribadi dengan Jules Kounde

Sevilla diperkirakan akan membanderol Kounde sebesar 60 juta euro.

 BARCELONA — Memasuki pertengahan Juli, Barcelona semakin sibuk di bursa transfer. Raksasa La Liga Spanyol itu telah mendapatkan Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen. Namun mereka belum selesai. Dikutip dari Marca, Senin (18/7/2022), menyusul keberhasilan menggaet Lewandowski, mereka kini mengalihkan perhatian ke bek Sevilla, Jules Kounde. 


Hal itu karena, salah satu prioritas Xavi Hernandez musim depan adalah memperbaiki lini pertahanan. Musim lalu, Xavi dibuat pusing oleh performa barisan belakangnya. Walaupun ia sudah mendapatkan Andreas Christensen, namun pelatih dan juga legenda klub itu merasa masih membutuhkan pemain di posisi bek tengah. 

BACAAN LAIN:
PSSI Tunjuk Indra Sjafri Tangani Timnas di SEA Games 2023


Nama Kounde kemudian muncul sebagai prioritas. Hanya saja, negosiasi tidak akan berjalan mudah untuk dua alasan. Pertama karena tuntutan Sevilla. Kedua karena ada klub lain yang juga tertarik dengan pemain internasional Prancis tersebut. 


Tim sekelas Paris Saint-Germain dan Chelsea dilaporkan juga ikut membidik Kounde. Sementara Manchester City masih memantau Kounde, walaupun belum tertarik untuk menggaet bek tengah tersebut. Apalagi, Sevilla sadar kalau mereka bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan Kounde. 

BACAAN LAIN:
PSIS Semarang Vs Persib Bandung di Liga 1: Susunan Pemain dan Rekor Pertemuan


Klub La Liga Spanyol itu diperkirakan akan membanderol Kounde sebesar 60 juta euro. Bulan lalu, Monchi masih bersabar untuk menyelesaikan masa depan Kounde. Tapi kini dia memasuki momen menentukan, dimana Barcelona mendorong segera terjadi kesepakatan. Sampai saat ini, Kounde belum bergabung dalam pramusim Sevilla. 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Setelah Gaet Lewandowski, Barcelona Kini Bidik Jules Kounde
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!