Jumat, 19/04/2024 - 13:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Bawa Arema Juara Piala Presiden, Almeida Dapat Apresiasi dari Federasi Sepak Bola Portugal

ADVERTISEMENTS

Ini prestasi pertama yang berhasil diraih Eduardo Almeida selama menangani Arema FC.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MALANG — Pelatih Arema Fc Eduardo Almeida berhasil membawa tim asuhannya menjuarai Piala Presiden 2022. Capaian ini pun memunculkan perhatian besar dari berbagai khalayak.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Prestasi Eduardo Almeida juga turut mendapatkan perhatian besar dari Federasi Sepak Bola Portugal (FPF). Hal ini terbukti dengan adanya ucapan selamat yang disampaikan secara resmi melalui surat yang diterima manajemen Arema FC, Selasa (19/7/2022).

ADVERTISEMENTS

Pada surat tersebut dinyatakan, federasi senang atas capaian Eduardo Almeida. “Atas nama pribadi, saya dan Dewan Federasi Sepak Bola Portugal, saya mengucapkan selamat tulus atas prestasi yang sudah diraih oleh Arema FC di Piala Presiden 2022,” tulis Presiden FPF Fernando Gomes.

Berita Lainnya:
Babak Pertama, MU tak Berdaya di Hadapan Liverpool

Ucapan selamat itu diberikan sebagai apresiasi atas prestasi yang sudah ditorehkan oleh pelatih asal Portugal yang sukses mengantarkan tim yang ditanganinya menjadi juara. Gomes berharap Eduardo Almeida juga bisa memberikan prestasi lebih besar ke depannya. Hal ini terutama saat mengikuti kompetisi Liga 1 2022 bersama Arema FC.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Newcastle vs Spurs Pada Ajang Liga Primer Inggris

Gelar juara ini merupakan prestasi pertama yang berhasil diraih oleh Eduardo Almeida selama menangani Arema FC. Pada musim sebelumnya, Eduardo Almeida membawa skuad Singo Edan di papan atas Liga 1 2021. Hasil ini tentu menjadi modal positif bagi Arema untuk menapaki kompetisi Liga 1 2022/2023.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Arema berhasil mengalahkan Borneo FC dalam laga final Piala Presiden 2022. Tim Singo Edan mampu mengumpulkan agregat skor 1-0 dalam dua leg pertandingan. Hasil ini membuat Arema menjadi juara Piala Presiden 2022.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi