Sabtu, 20/04/2024 - 01:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Juventus Salip Inter Milan dalam Perebutan Tanda Tangan Bremer

ADVERTISEMENTS

Dinilai jauh lebih menguntungkan, tawaran dari Juventus itu siap disambut Torino.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 TURIN — Inter Milan terancam gigit jari dalam upaya mendatangkan pemain bertahan terbaik Serie A musim lalu, Gleison Bremer, dari Torino. Juventus, yang tengah mencari pengganti Matthjis de Ligt, datang dengan tawaran yang lebih menggiurkan buat Il Toro, julukan Torino. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Sebelumnya, Inter Milan digadang-gadang bakal menjadi pelabuhan baru bek tengah asal Brasil tersebut pada musim depan. La Beneamata telah menyodorkan nilai transfer sebesar 30 juta euro, termasuk bonus sebesar lima juta euro. 

ADVERTISEMENTS


Tidak hanya itu, Inter Milan juga menyertakan pemain muda, Cesare Casadei, dalam kepindahan Bremer tersebut. Torino pun dikabarkan siap menerima tawaran I Nerazzurri tersebut. 


Selain itu, Bremer juga disebut-sebut telah setuju untuk hijrah ke Stadion Giuseppe Meazza pada musim depan. Namun, dalam 24 jam terakhir, situasi berubah drastis. Sejumlah media asal Italia, termasuk Sky Italia dan Sportitalia, melansir kabar soal tawaran anyar yang dilayangkan Juventus kepada Torino untuk memboyong Bremer. 

Berita Lainnya:
Madrid Pantau Situasi Alexander-Arnold di Liverpool


”Juventus menawarkan biaya transfer mencapai 40 juta euro, termasuk bonus. Selain itu, I Bianconeri juga siap memberikan gaji sebesar 4,5 juta euro per musim kepada Bremer,” tulis laporan Football Italia, Selasa (19/7/2022). 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Tawaran anyar I Bianconeri ini kabarnya membuat Torino mulai goyah. Dinilai jauh lebih menguntungkan, tawaran dari Juventus itu siap disambut oleh Torino. Begitu pula dengan sikap Bremer. Bek tengah berusia 25 tahun itu kabarnya sudah memberikan lampu hijau untuk bergabung bersama Si Nyonya Tua. 


Perubahan situasi ini tidak terlepas dari rampungnya negosiasi antara Juventus dengan Bayern Muenchen soal kepindahan De Ligt. Bek tengah asal Belanda itu sudah dilepas I Bianconeri ke Die Bayern dengan nilai transfer mencapai 80 juta euro. 

Berita Lainnya:
Mulai Bernegosiasi dengan Koopmeiner, Juventus Bisa Bikin Liverpool Gigit Jari


Dengan begitu, Juventus memiliki sumber daya untuk bisa meningkatkan tawaran kepada Torino. Di sisi lain, Inter Milan dinilai bakal kesulitan untuk menandingi tawaran Juventus tersebut. Pasalnya, I Nerazzurri masih menemui jalan buntu soal kemungkinan kepindahan Milan Skriniar ke Paris Saint Germain (PSG). 


Kondisi ini membuat I Nerazzurri ragu untuk meningkatkan nilai tawaran kepada Torino. Presiden Inter Milan, Steven Zhang, pun kabarnya tidak mau mengambil risiko dengan meningkatkan nilai penawaran kepada Il Toro. Kini, semua keputusan ada di tangan Torino dan Bremer. 


”Torino mungkin enggan melepas salah satu pemain andalan ke rival sekotanya. Namun, tawaran dana transfer yang cukup tinggi bisa membuat Torino berubah pikiran. Apalagi, Torino membutuhkan dana segar untuk aktivitas di bursa transfer,” lanjut laporan tersebut.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi