IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Torino Akui Jalin Komunikasi dengan Inter dan Juventus untuk Lego Bremer

Bremer Lebih Senang Gabung Inter Ketimbang Chelsea atau Spurs

Tidak perlu buru-buru, bursa transfer masih panjang

 TURIN –Inter Milan masih berusaha untuk mendapatkan Gleison Bremer, setelah pertemuan dengan Torino kemarin, di tengah tawaran menggiurkan dari Juventus. 


Direktur olahraga Torino, Davide Vagnati, mengungkapkan kalau klubnya melakukan negosiasi dengan kedua klub, termasuk dalam makan malam bersama dengan CEO Inter Beppe Marotta.


”Kami makan malam bersama, semua berjalan baik dengan Inter. Kami melakukan percakapan bagus. Kita lihat saja nanti. Tidak perlu buru-buru, bursa transfer masih panjang dan kita lihat apa yang akan terjadi. Kami bicara dengan Inter dan Juventus,” kata Davide, dikutip dari Football-italia, Selasa (19/7).


Nerazzurri difavoritkan untuk mendapatkan bek asal Brasil tersebut. Namun ketertarikan itu tidak bertahan lama setelah mereka kesulitan menjual Milan Skriniar ke PSG. 


Di sisi lain, Juventus menjual Matthijs de Ligt ke Bayern Muencen seharga 90 juta euro, termasuk sejumlah variabel tambahan. 


Karena itu punya keuntungan untuk memberikan penawaran lebih besar, yaitu 35 juta euro ditambah 5 juta euro sebagai bonus.


Sementara Inter menolak untuk meningkatkan proposal mereka senilai 30 juta euro ditambah bonus 5 juta euro. Inter dikabarkan tidak benar-benar mundur dari perburuan Bremer karena sejumlah alasan, salah satunya adalah keengganan Torino melepas pemain ke rival sekotanya. 


Selain itu Inter juga minta waktu tambahan demi mencari cara untuk menjual Skriniar demi mendapatkan dana tambahan. 


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Torino Akui Jalin Komunikasi dengan Inter dan Juventus untuk Lego Bremer
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!