Rabu, 17/04/2024 - 01:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Barca Belum akan Berhenti Beli Pemain, Bek Kiri Chelsea Masih Jadi Incaran Utama

ADVERTISEMENTS

Barca bahkan sudah menyiapkan alternatif bila luput mendapatkan incarannya ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 BARCELONA — Barcelona mulai mengubah bidikan pemain anyar di bursa transfer pemain musim panas kali ini. Setelah resmi meningkatkan kedalaman skuad di lini serang, Barcelona akan beralih dengan mendatangkan pemain-pemain bertahan pada sisa jendela transfer musim panas kali ini. Kehadiran Raphinha dan Robert Lewandowksi telah meningkatkan opsi pemain di lini serang Blaugrana. 

ADVERTISEMENTS


Namun, aktivitas Barca di bursa transfer pemain agaknya masih belum berakhir. Presiden Barcelona, Joan Laporta, sempat mengirim sinyal soal rencana Blaugrana memboyong pemain bertahan anyar. Terlepas dari keberhasilan membujuk Andreas Christensen, Barcelona masih membutuhkan tambahan pemain bertahan, khususnya di posisi bek sayap. 

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah


Bidikan klub asal Katalunya itu tertuju pada bek kiri Chelsea, Marco Alonso. Bek sayap asal Spanyol itu dinilai sosok ideal untuk menambah opsi pemain di bek kiri, termasuk sebagai pengganti Jordi Alba. Kendati begitu, upaya Barcelona untuk mendatangkan Alonso masih membentur tembok tebal berupa tingginya banderol transfer yang diminta The Blues. 

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Bintang Muda City Hattrick Lagi, Guardiola: Dia Bisa Melakukan Apa Pun


Untuk itu, Blaugrana menyiapkan sejumlah pemain alternatif apabila gagal mendatangkan bek kiri berusia 31 tahun tersebut. Salah satu pemain tersebut bek kiri Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon. Dengan banderol transfer yang dikabarkan lebih rendah, Reguillon dinilai menjadi alternatif pemain yang lebih murah buat Blaugrana daripada mendatangkan Alonso. 


”Reguilon dapat menjadi alternatif yang bagus buat Barcelona, karena banderol transfer yang tidak terlalu tinggi,” tulis laporan Mundo Deportivo, Kamis (21/7/2022). 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Allegri Dinilai Seharusnya Malu dengan Dirinya Sendiri Terkait Apa yang Dialami Juventus


Di sisi lain, posisi Reguilon di Spurs juga kian terjepit. Pelatih Spurs, Antonio Conte, kabarnya telah memberikan lampu hijau kepada manajemen klub untuk melepas pemain asal Spanyol tersebut. Opsi untuk kembali ke Spanyol pun mulai terbuka buat mantan bek sayap Real Madrid tersebut. Bahkan, agen Reguilon, Kia Joorabchian, sudah melakukan manuver untuk memuluskan kepindahan kliennya tersebut ke Blaugrana. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal


”Joorabchian telah bertemu dengan Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany, dan salah satu penasihat Laporta, Jordi Cruyyf. Dalam pertemuan itu, Joorabchian menawarkan Barcelona untuk bisa mendatangkan Reguilon,” lanjut laporan Mundo Deportivo tersebut.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Sumber: Republika

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi