Kamis, 18/04/2024 - 09:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Edinson Cavani Semakin Dekat Berlabuh ke Villarreal

ADVERTISEMENTS

Edinson Cavani kini belum memiliki klub.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Penyerang gaek Edinson Cavani dikabarkan semakin dekat untuk berlabuh ke klub La Liga Spanyol, Villarreal, pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dikutip dari Football Espana, Kamis (21/7/2022), Cavani telah menandatangani pra-perjanjian dengan Villarreal.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pemain asal Uruguay itu kini tengah mencari rumah sekitar Stadion La Ceramica. Cavani diproyeksikan akan menjadi pelapis dari penyerang Arnaut Danjuma yang kini tengah santer dikabarkan akan kembali ke Liga Inggris serta Paco Alcacer.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Xavi Sebut Dua Nama Ini adalah Masa Depan Sepak Bola Barcelona

Pemain berusia 35 tahun itu akhirnya akan menginjakkan kaki di Liga Spanyol setelah selama beberapa tahun sebelumnya sempat dikaitkan dengan klub asal Negeri Matador seperti Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, serta Valencia.

Edinson Cavani yang kini belum memiliki klub merupakan satu dari beberapa pemain seperti Paul Pogba dan Jesse Lingard yang dilepas oleh Manchester United ketika kontraknya habis pada akhir Juni 2022 lalu.

Cavani pada musim lalu tercatat menjalani tahun keduanya bersama Manchester United, namun pada paruh kedua mantan penyerang Palermo itu lebih sering berkutat dengan cedera dibanding menunjukkan taji sebagai penyerang jempolan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Arteta Ingin Arsenal Nikmati Momen Penting Hadapi Man City di Etihad

Saat ini, El Matador adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Paris Saint-Germain (PSG) dengan mencatatkan 200 gol dari 301 penampilan selama tujuh tahun berkarier bersama Les Parisiens.

Selama berkarier di Eropa, Cavani tercatat telah menorehkan 614 penampilan bersama PSG, Napoli, Palermo, serta Manchester United. Ia mampu mengemas 359 gol dari total 45.909 menit bermain.


sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi