IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Kiper Persib Matang untuk Debut di Liga 1

Kiper Persib Matang untuk Debut di Liga 1

Kami terus melakukan persiapan dan hari ini kami berlatih di Stadion GBLA.

 BANDUNG — Persib Bandung belum menentukan siapa kiper utama mereka untuk kompetisi Liga 1 2022/2023. Hal ini karena kiper pertama musim lalu, Teja Paku Alam masih pemulihan pasca patah tulang tangan.


Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengakui tugasnya untuk mematangkan kiper berjalan dengan baik. Dia pun meminta tim untuk fokus ke laga perdana Persib kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Ahad (24/7/2022).

“Kami terus melakukan persiapan dan hari ini kami berlatih di Stadion GBLA. Kini tinggal tiga hari waktu persiapan menjelnag liga dan saya meminta seluruh kiper untuk tetap fokus,” kata Passos, Kamis (21/7/2022).

Passos mengakui tidak bisa meremehkan kekuatan Bhayangkara FC begitu saja. Meski banyak perombakan dari pelatih kepala hingga pemain, Passos melihat Bhayangkara unggul di bola mati.

“Di laga pertama ini kami akan menghadapi Bhayangkara dan mereka punya eksekutor tendangan bebas berbahara dari Anderson Salles,” kata Passos.

Passos pun meminta seluruh kipernya untuk tetap fokus dan konsentrasi di laga itu. Selain Teja, Persib masih memiliki tiga kiper yang siap tampil yakni I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa dan Reky Rahayu. Dimana Satrio yang mendapatkan promosi tentu belum siap untuk bertanding.

“Saya hanya memiliki tiga kiper (yang siap tampil) untuk saat ini. Tapi ketiganya menunjukkan penampilan yang bagus dalam latihan dan saya rasa tidak ada masalah di lini penjaga gawang karena ada tiga kiper ini,” kata Passos.

Passos memang belum menyebutkan siapa kiper pertama mereka. Namun dia mengakui siapapun yang bertanding dipastikan akan bermain maksimal.

“Saya harap mereka bisa memperlihatkan yang terbaik di pertandingan nanti,” kata Passos.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Kiper Persib Matang untuk Debut di Liga 1
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!