IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Real Madrid tak Berniat Rekrut Lagi Cristiano Ronaldo

Real Madrid tak Berniat Rekrut Lagi Cristiano Ronaldo

Ronaldo tak ikut bersama Man United dalam tur pramusim di Thailand dan Australia.

MADRID — Real Madrid dikabarkan tak berniat merekrut kembali Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini. Ronaldo telah memberitahu Manchester United tentang keinginannya hengkang demi tetap tampil di Liga Champions musim depan.

Ada isu bahwa Madrid bisa kembali mendatangkan Ronaldo. Bayern Muenchen, Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG) juga sempat dikaitkan dengan Ronaldo. Tetapi ketiga klub kaya itu tampaknya sudah tak berniat kepada sang pemain.

Adapun menurut Marca dilansir dari Sportsmole, Kamis (21/7/2022), Madrid tak akan lagi memakai jasa Ronaldo. Laporan tersebut mengeklaim Man United mulai terbuka jika harus melepas Ronaldo musim panas ini.

Kendati demikian belum ada pertemuan antara Ronaldo dan Presiden Madrid Florentino Perez walaupun baru-baru ini ada isu kembalinya Ronaldo ke Santiago Bernabeu.

Pemain internasional Portugal itu tak ikut bersama Man United dalam tur pramusim di Thailand dan Australia karena masalah pribadi. Awal pekan ini, pelatih Man United Erik ten Hag mengatakan, masih belum tahu kapan penyerang berpengalaman itu akan kembali berlatih.

“Status yang sama seperti pekan lalu di Bangkok, tidak ada perubahan. Saya tidak bisa memberi tahu Anda (kapan dia akan kembali ke Carrington). Tidak ada perubahan dalam masalah ini. Dia sedang berlatih. Saya pikir kita semua tahu Ronaldo adalah seorang profesional top dan dia akan melakukannya. Itu adalah kekhawatiran terakhir yang saya miliki,” kata Ten Hag.

Ronaldo mencetak 24 gol dan tiga assist dalam 37 pertandingan di semua kompetisi musim lalu bersama Man United. Ronaldo merasa tak nyaman jika tetap bertahan di klub yang membesarkan namanya itu karena tak tampil di Liga Champions musim depan. Namun Ten Hag menyatakan Ronaldo tetap masuk ke dalam rencana skema permainannya.

“Saya tak sabar untuk bekerja dengannya. Saya telah membaca (bahwa dia ingin pergi), tetapi apa yang saya katakan adalah Cristiano tidak untuk dijual. Dia ada dalam rencana kami dan kami ingin sukses bersama,” kata Ten Hag.

Sebelumnya, Ronaldo sukses bersama Real Madrid antara 2009 hingga 2018. Ia mencetak 446 gol dan 131 assist dalam 436 pertandingan di semua kompetisi. Ia meraih semua trofi selama di Santiago Bernabeu.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Real Madrid tak Berniat Rekrut Lagi Cristiano Ronaldo
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!