Rabu, 24/04/2024 - 18:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Tahun Depan, Mitsubishi New Colt L300 Bakal Diproduksi di Indonesia

ADVERTISEMENTS

Saat ini, New Colt L300 diproduksi di Filipina.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan membawa New Colt L300 untuk kembali diproduksi di pabrik Indonesia mulai tahun depan. Saat ini, mobil niaga ringan yang mengusung mesin baru berstandar emisi Euro 4 itu masih didatangkan langsung dari pabrik Mitsubishi-Motors di Filipina.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Itu (produksi di Filipina) hanya sementara. Diharapkan awal tahun depan sudah mulai produksi di Indonesia,” kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI kepada pewarta pada Rabu (20/7/2022) malam.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Meski saat ini New Colt L300 masih dibuat di Filipina, namun hal tersebut tidak mempengaruhi waktu pengiriman dan harga karena lokasi antara kedua negara yang berdekatan. Sambil menunggu New Colt L300 kembali dibuat di Indonesia, MMKSI menggencarkan pengenalan mobil bermesin Euro4 itu ke 25 kota di Indonesia pada periode 20 Juli hingga 9 Agustus 2022.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Garap Pasar Asia Lebih Serius, Toyota dan Daihatsu Jadi Toyota Motor Asia 


Naoya menjelaskan, selain menyasar konsumen loyal Mitsubishi, MMKSI juga ingin menjaring konsumen baru untuk New Colt L300 agar menjadi konsumen loyal di masa mendatang. “Kualitas produk, layanan purnajual, suku cadang mudah didapatkan. Itu penting untuk mendapatkan konsumen loyal,” kata Naoya seraya menambahkan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Di area Jabodetabek, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 50 persen dan telah berkontribusi sebesar 10,2 persen terhadap penjualan nasional MMKSI.

Berita Lainnya:
Harga BYD Seal Turun Jadi Rp 394 Juta


Sebelumnya, MMKSI merilis New Colt L300 dengan wajah baru dan mesin berstandar emisi Euro 4 sebagai generasi terbaru dari model Colt L300 yang pertama kali dikenalkan pada 1981 atau 40 tahun lalu. Tenaga yang dihasilkan sekitar 40 persen lebih besar dari model sebelumnya.


 New Colt L300 juga mendapatkan ubahan dengan posisi kabin lebih tinggi 100 mm, yang memberikan rasa aman untuk konsumen dengan visibilitas yang lebih baik.Terdapat dua pilihan varian untuk New L300 yakni, Pick-up Flat Deck dan Cab Chassis, yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kesesuaian dan kebutuhan bisnis konsumen.


sumber : antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi