IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Dapat Respons Positif, Beauty Brand MSBB Makin Gencar Kenalkan Produk 

Dapat Respons Positif, Beauty Brand MSBB Makin Gencar Kenalkan Produk 

Brand kecantikan dapat respons positif saat mengenalkan produk di Surabaya x Beauty

 JAKARTA — Seiring dengan aksi pemerintah bersama pelaku usaha, dan masyarakat untuk mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) antusiasme masyarakat terhadap brand lokal, khususnya produk kecantikan dan personal care, semakin hari dinilai semakin meningkat.


My Skin But Better adalah produsen produk kecantikan lokal. Vice Director dari My Skin But Better Wuriandietry Mayang mengatakan salah satu tujuan My Skin But Better menjual produk khusus brand lokal karena kini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan asing.

BACAAN LAIN:
BTN Pastikan Hasil Rights Issue Tepat Sasaran


“MSBB menjadi wadah terpercaya untuk local indie beauty brand untuk menjual produk mereka dengan cara yang unik, friendly dan menarik,” ujarnya, Jumat (22/7/2022).


Sejak MSBB pertama kali mengadakan event offline melalui Surabaya X Beauty yang diadakan 25-27 Maret 2022 lalu, MSBB mendapatkan banyak request untuk mengadakan offline booth kembali di kota-kota lain. 

BACAAN LAIN:
Ada Harta Karun Migas di Warim Papua


“Kita juga ingin mengangkat brand lokal karena banyak brand yang terhitung masih baru tapi memiliki value yang tinggi karena MSBB selain menjual pun juga mengedukasi customer melalui sosial media mengenai produk-produk tersebut.” tambah Director dari My Skin But Better Ashilla Belladiani Saffira.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Dapat Respons Positif, Beauty Brand MSBB Makin Gencar Kenalkan Produk 
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!