Jumat, 19/04/2024 - 15:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Ghost Writer 2 yang Diklaim Sutradara Ngeri-ngeri Sedap Lebih Bagus dari yang Pertama, Ternyata …

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Film Ghost Writer 2 diklaim sutradara Ngeri-ngeri Sedap, Bene Dion Rajagukguk, lebih bagus dari yang pertama. Nyatanya, jumlah penonton di hari pertama cukup mengejutkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Mengutip data filmindonesia, film besutan sutradara Muhadkly Acho disaksikan sebanyak 24.479 pasang mata. Sebelumnya banyak yang memprediksi film ini mampu menjaring ratusan ribu penonton di hari pertama.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Salah satu faktor yang membuat Ghost Writer 2 meleset dari prediksi bisa jadi karena waktu penayangan yang bertepatan dengan tahun ajaran baru sekolah. Faktor lain bersaing dengan film Ivanna yang menjadi favorit penonton bioskop dalam sepekan terakhir. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pangeran Harry dan Meghan tidak Tahu Soal Kanker Kate Middleton

Ivanna sampai Kamis (21/7) kemarin, telah meneror 1,4 juta jiwa sejak tayang perdana 14 Juli 2022. Capaian tersebut sekaligus melampaui jumlah penonton Kuntilanak 3 yang mengumpulkan 1,3 juta penonton. 

Meleset dari prediksi namun pihak bioskop menambah jumlah pertunjukan Ghost Writer. Kabar tersebut dikonfirmasi di akun Instagram Ghost Writer 2. Dalam postingan disebutkan Ghost Writer 2 mendapat tambahan 30 bioskop per hari ini. 

“Ada kabar gembira! GHOST WRITER 2 tambah bioskop nih,” kata admin akun tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Film Horor Religi Menjamur, Pengamat: Hanya Tren

Penambahan terbanyak ada di Jakarta. Yaitu Blok M Plaza XXI, Cijantung XXI, Ciplaz Klender XXI, Kalibata XXI, dan Season City XXI. Disusul Depok, Tangerang, dan Medan, masing-masing 2 bioskop. 

Sebelumnya Bene Dion Rajagukguk selaku sutradara Ghost Writer (2019), melalui Instagramnya, memuji Ghost Writer 2 lebih bagus daripada film garapannya. “Ghost Writer 2 jadi produk sinema yang sangat membanggakan. Dengan ikhlas aku berani mengklaim Ghost Writer 2 lebih bagus daripada yang pertama!”

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi