Sabtu, 20/04/2024 - 16:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Jelang Jalani Debut di Liga 1, Pelatih Persija: Kami Sudah Siap

ADVERTISEMENTS

Sejak kedatangan saya ke Indonesia, semua menunggu kompetisi ini mulai.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BANDUNG — Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di laga perdana kompetisi Liga 1 2022/2023. Bermain sebagai tim tandang, Persija menargetkan kemenangan di laga yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (23/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pelatih Persija, Thomas Doll tidak sabar untuk pertandingan ini mengingat ini adalah laga debut baginya. Pelatih asal Jerman ini merupakan pelatih baru yang telah bergabung sejak akhir Mei lalu.

ADVERTISEMENTS

“Sejak kedatangan saya ke Indonesia, semua menunggu kompetisi ini mulai. Tim dalam keadaan bagus, kalian bisa lihat di laga terakhir (uji coba) kami bermain bagus, jadi kami siap,” kata Thomas dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (22/7/2022).

Berita Lainnya:
Ada di Jalur Juara Liga Primer Inggris, Liverpool, Arsenal, dan City dalam Kondisi Waspada

“Kita menantikan besok, saya senang untuk laga besok karena kami bisa memulai kompetisi, kami akan bertemu penggemar di stadion dan pemain dalam keadaan bagus sehingga kami bisa memainkan laga besok,” kata Thomas.

Mantan pelatih Borussia Dortmund ini mengakui tidak memiliki strategi khusus untuk melawan juara bertahan liga. Baginya, sudah menjadi tugas pelatih untuk melihat kekuatan dan kekurangan lawan dan mengatur tim untuk mencapai kemenangan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Newcastle vs Spurs Pada Ajang Liga Primer Inggris

“Itu normal untuk persiapan tim, tapi bagi saya adalah bagaimana tim bermain. Saya hanya ingin mereka bermain mengalahkan lawan dan melakukan apa yang bisa mereka lakukan untuk menaklukan mereka,” kata Thomas.

Dalam pertandingan ini Persija membawa 21 pemain ke Bali. Meski tidak membawa pemain anyarnya, Abdulla Yusuf Helal, Thomas menyebut pemain lainnya sudah siap untuk bertanding.

“Saya senang pemain asing saya lengkap, terakhir kami punya pemain baru yang baru datang. Kami punya koneksi bagus selama latihan, mungkin kita bisa lihat bagaimana permainan mereka di laga besok,” kata Thomas.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi