Kamis, 18/04/2024 - 23:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Mourinho Hanya Butuh 5 Menit Yakinkan Matic Gabung AS Roma

ADVERTISEMENTS

Matic menyebut hanya butuh waktu lima menit

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 ROMA — Gelandang tengah AS Roma, Nemanja Matic menjelaskan hanya membutuhkan waktu lima menit baginya untuk memutuskan bergabung dengan i Giallorossi. Ia menyebut, peran Jose Mourinho mampu mengubah semuanya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Setelah Frank Lampard, saya adalah gelandang tengah yang paling banyak bermain di bawah asuhannya,” kata Matic menjelaskan dilansir Football Italia, Jumat (22/7).

ADVERTISEMENTS

Pesepak bola asal Serbia bergabung dengan status bebas transfer musim panas ini setelah kontraknya bersama Manchester United (MU) berakhir pada musim panas ini.

Menjelaskan kepada Il Messaggero, Matic menyebut hanya butuh waktu lima menit bagi pelatih asal Portugal menyakinkannya bergabung dengan klub asal ibu kota Italia.

Berita Lainnya:
Pochettino Kehabisan Kata Puji Palmer Usai Kemenangan Chelsea Atas MU

“Dia meyakinkan saya dalam waktu kurang dari lima menit untuk bergabung dengan Roma, ketika saya meninggalkan MU, dia menelepon saya dan saya langsung mengatakan ya,” sambung Matic.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pemain berusia 33 tahun menjelaskan bagaimana motivasi besar yang dimiliki oleh Mourinho. Bagi Matic, sang pelatih selalu mendorong setiap pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya termasuk sosok yang haus akan kesuksesan.

Di sisi lain, eks pemain Chelsea memuji kinerja positif Mourinho dalam memastikan kehadiran Paulo Dybala ke Stadion Olimpico. Ia bahkan menilai Dybala memiliki kesamaan dengan Juan Mata eks rekan setimnya di Manchester United.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Chelsea Vs MU di Liga Primer Inggris

“Dybala mengingatkan saya akan Juan Mata dalam performa terbaiknya, Mata yang telah memenangkan Piala Dunia serta Euro bersama timnas Spanyol.”

Matic didatangkan oleh Mourinho selama periode keduanya menangani Chelsea pada 2014 silam, dan ia menjadi pemain penting dalam kesuksesan the Blues musim itu.

Pasangan itu kembali bekerja sama di musim kedua Mourinho ketika berada di Manchester United pada 2017 meski langkah keduanya tak sementereng saat masih bekerja di Chelsea.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi