IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Samir Handanovic Sebut Kembalinya Lukaku ke Inter Tak Mengejutkan

Kiper Inter Milan Samir Handanovic.
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Romelu Lukaku ke Inter sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

SAN SIRO–Kapten Inter Milan Samir Handanovic bicara mengenai kembalinya Romelu Lukaku ke Inter sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.


Lukaku yang hengkang ke Stamford Bridge musim panas lalu usai mempersembah Scudetto untuk Inter. Namun performanya yang menurun membuat dia kembali ke Giuseppe Meazza.


Handanovic mengaku tak mengejutkan kedatangan kembali Lukaku karena sudah melihat bagaimana dia di Chelsea. Handanovic telah melihat wawancaranya yang terkenal mengenai perasaannya terhadap Inter.


“Anda harus selalu tahu ruang ganti mana yang Anda tuju dan Rom tahu bahwa ruang ganti kami sehat, ceria, positif,” ujarnya dilansir dari Football Italia, Kamis (21/7).


Menurut Handanovic akan wajar seorang pemain kembali ke klub lamanya jika membuatnya bahagia. Dan Handanovic menegaskan tak pernah mengatakan apapun kepada Lukaku untuk membujuknya kembali ke Inter.


“Daripada aku menggodanya, dia masih marah jika dia melewatkan sedikit permainan! Seolah-olah dia tidak pernah pergi, dia adalah orang yang sama seperti sebelumnya, kemudian pada pemain, lapangan akan berbicara,” Handanovic menambahkan.


Dalam kesempatan itu kiper asal Slovenia tersebut menegaskan tak ingin kehilangan Milan Skriniar yang banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini. Handanovic juga bicara mengenai kedatangan Onana.


Kedatangan Onana akan membuat kompetisi di posisi kiper akan semakin ketat. Handanovic tak mempersoalkan kedatangannya. Ia justru menilai kedatangannya akan bagus bagi kualitas tim. Handanovic mengeklaim ia dan Onana pemain yang berbeda.


“Tanpa masuk ke teknis, ada perbedaan pendekatan dalam posisi, dalam cara penentuan posisi di gawang dan penyelamatan. Tetapi juga keragaman ini baik,” ujarnya. 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Samir Handanovic Sebut Kembalinya Lukaku ke Inter Tak Mengejutkan
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!