Bhayangkara FC Bertekad Jinakkan Persib Malam Ini

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Bhayangkara FC menjamu Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti.

ADVERTISEMENTS

 BANDUNG — Bhayangkara FC menjamu Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Ahad (24/7/2022) malam. Ini menjadi laga perdana kedua tim di kompetisi Liga 1 2022/2023.

ADVERTISEMENTS


Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro menargetkan poin penuh dari tim tamu. Menurutnya, tim harus bisa mengalahkan Persib di kandang baru Bhayangkara FC ini.

ADVERTISEMENTS


“Strategi khusus yang lebih utama adalah bagaimana caranya kita bisa memenangkan pertandingan,” kata Widodo dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (23/7/2022).

ADVERTISEMENTS


Widodo tidak mengetahui banyak keadaan Persib setelah Piala Presiden selesai. Termasuk banjir cedera yang dialami Persib sehingga tidak membawa kekuatan penuh ketika melawan timnya.

ADVERTISEMENTS


“Saya belum tahu bahwa beberapa pemain mereka cedera. Namun saya tetap waspada pemain yang dianggap cedera ini. Yang terpenting kedalaman tim kami yang dipersiapkan,” kata Widodo.

ADVERTISEMENTS


“Karena kita sudah pernah bertemu di Piala Presiden kemarin, apapun yang kita manfaatkan dari kelemahan mereka sudah kita benahi,” kata Widodo.

ADVERTISEMENTS


Kapten Bhayangkara FC Awan Setho mengaku siap menjalankan misi poin penuh atas Persib. Dia menyatakan pemain Bhayangkara FC antusias menyambut pertandingan pertama ini.

ADVERTISEMENTS


“Alhamdulillah persiapan pemain sudah siap, pemain antusias pada pertandingan pertama. Semoga lancar ke pertandingan-pertandingan selanjutnya,” kata Awan.

ADVERTISEMENTS


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version