Sabtu, 20/04/2024 - 14:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

Saudi Kirim Generasi Muda ke Spanyol Ikuti Pelatihan Pariwisata

ADVERTISEMENTS

Saudi membekali pemudanya keterampilan perhotelan untuk topang industri pariwisata

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

RIYADH — Para pekerja di bidang perhotelan Arab Saudi mengikuti pelatihan di sekolah pariwisata global di les Roches Global Hospitality Education di Marbella, Spanyol.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Mereka mengikuti program baru Kementerian Pariwisata Arab Saudi untuk membekali 100 ribu pemuda Saudi dengan keterampilan perhotelan untuk mengejar karir di industri pariwisata Saudi yang tengah berkembang.

ADVERTISEMENTS

Program tersebut diluncurkan oleh Menteri Pariwisata Arab Saudi Ahmed Al Khateeb pada sesi ke-116 Dewan Eksekutif Organisasi Pariwisata Dunia di Jeddah bulan lalu. Program bernama ‘Tourism Trailblazers’ ini akan memberikan pengalaman global yang mendalam kepada para pemimpin masa depan industri pariwisata.

“Program ini menunjukkan komitmen kami untuk memberdayakan kaum muda dengan memberi mereka keterampilan, dukungan, dan peluang yang tepat untuk membentuk masa depan industri pariwisata,” tutur Al Khateeb, seperti dikutip dari Trade Arabia, Ahad (24/7/2022).

Dia melanjutkan, sangat penting untuk berinvestasi pada generasi muda. Sebab, ini akan menciptakan tenaga kerja terampil dengan bakat dan ambisi untuk mendukung dan mendorong sektor pariwisata secara regional dan global.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Israel Serang Iran, Sekjen PBB Kutuk Siklus Saling Balas

“Itu adalah kunci untuk mewujudkan Visi Saudi 2030, cetak biru reformasi ekonomi dan sosial yang unik dan transformatif yang membuka Arab Saudi kepada dunia,” katanya.

Al Khateeb mengatakan, program ini memiliki tiga tujuan utama yang bertujuan untuk memelihara, mengembangkan dan mendukung bakat di industri. Sekaligus juga berusaha untuk menyebarkan budaya profesionalisme, membantu para profesional baru untuk mendapat pengetahuan dan kualifikasi yang dibutuhkan untuk masuk ke industri.

“Serta mendukung kesuksesan melalui penyempurnaan keterampilan mereka. Program ini akan membantu peserta pelatihan untuk mendapatkan pekerjaan di sektor ini, termasuk peluang musiman, paruh waktu, atau penuh waktu di seluruh Kerajaan,” ujarnya.

Kelompok mahasiswa pertama di les Roches Global Hospitality Education di kampusnya di Marbella akan dibekali dengan dasar-dasar Bisnis dan Operasi Pariwisata, mulai dari memahami Operasi tata graha hingga pengalaman pelanggan atau penjualan dan keterampilan negosiasi.

Berita Lainnya:
Iran Lancarkan Serangan, Kirim Drone Kamikaze ke Israel

Les Roches Global Hospitality Education adalah bagian dari Sommet Education, jaringan terkemuka dunia untuk pendidikan tinggi kelas satu dan sekolah seni kuliner.

“Kami merasa terhormat untuk berkontribusi pada kebangkitan talenta Saudi, terlibat penuh dalam memberi mereka keterampilan praktis dan akademis yang mereka perlukan untuk merangkul karir di industri yang begitu luas pada suatu waktu. di mana peluang pertumbuhan dan perkembangan berada pada titik tertinggi untuk semua,” ujar Benoît-Etienne Domenget, CEO Sommet Education.

Peserta dalam program tersebut akan mendapat manfaat dari beasiswa pelatihan di lembaga global terkemuka di Prancis, Spanyol, Swiss, Inggris, Australia, dan Italia. Aplikasi yang diterima tidak hanya dari lulusan baru, tetapi juga dari warga Saudi yang sudah bekerja di industri pariwisata dan mereka yang bercita-cita untuk memulai karir di bidang pariwisata, perhotelan, kuliner, layanan, dan penjualan.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi