Kamis, 18/04/2024 - 19:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Presiden Barcelona: Tak Ada Tawaran dari MU untuk De Jong

ADVERTISEMENTS

Pelatih Man United Erik ten Hag mengidentifikasi De Jong sebagai target utama.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BARCELONA — Presiden Barcelona Joan Laporta menjelaskan belum mendapatkan tawaran dari klub manapun terkait rumor transfer Frenkie de Jong sejauh ini. Padahal, Manchester United (MU) belakangan terus dikaitkan dengan gelandang tengah berpaspor Belanda tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Frenkie de Jong adalah pemain Barcelona. Kami sangat menyukainya,” kata Laporta menegaskan kepada ESPN dilansir Sportsmole, Ahad (24/7/2022).

ADVERTISEMENTS

Sebelumnya, pelatih Man United Erik ten Hag mengidentifikasi De Jong sebagai target utama yang harus didatangkan manajemen musim panas ini. Akan tetapi, Laporta bersikeras bahwa hingga memasuki akhir bulan ini belum ada satupun tawaran konkret yang dilayangkan dari klub manapun termasuk Man United.

Berita Lainnya:
Pemain Baru City Ini Kini Yakin Guardiola Pelatih Terbaik Sepanjang Sejarah Sepak Bola

“Kami mendengar tentang rumor De Jong, tetapi hingga saat ini kami tak menerima tawaran. Kami ingin berbicara dan mengetahui apa yang diinginkan sang pemain. Kami perlu mengklarifikasi beberapa aspek dari situasinya,” sambung Laporta.

Musim lalu, De Jong membuat 46 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi, menyumbang empat gol dan lima assist. Sementara ia telah mewakili tim La Liga Spanyol pada 138 kesempatan sejak tiba dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2016 lalu dengan total membukukan 13 gol dan 17 assist dalam prosesnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sebelumnya pada bulan Juni, CEO Man United Richard Arnold mengatakan klub telah melakukan segala kemungkinan untuk mengamankan tanda tangan De Jong.

Berita Lainnya:
Divonis Penjara, Dani Alves Yakinkan Pengadilan tak Kabur dari Spanyol

“Sebagai klub kami melakukan segalanya untuk menyelesaikan kesepakatan. Saya sudah berhari-hari mencoba menyelesaikan ini, uangnya ada tetapi ada hal-hal yang menghalangi kami yang tak bisa saya katakan,” kata Richard Arnold.

De Jong saat ini bersama skuad Barcelona dalam tur pramusim di Amerika Serikat, tampil dari bangku cadangan dalam kemenangan atas Inter Miami dan Real Madrid.

Di sisi lain klub raksasa Katalunya berada di bawah tekanan untuk melakukan penjualan besar musim panas ini, setelah mendaratkan Raphinha, Robert Lewandowski, Franck Kessie, dan Andreas Christensen.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi