Rabu, 24/04/2024 - 12:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Wedding Season Film India Baru di Netflix: Perjodohan di era Modern, Suraj Sharma Mengakalinya

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Memasuki bulan Agustus, Netflix telah menjadwalkan beberapa program terbarunya. Drama asia belakangan menjadi tontonan favorit, dan kerap trending. Tak ketinggalan drama dari India. Di antara unggulan program Asia, tercatat drama romantis garapan Amerika-India, “Wedding Season”. Disutradarai oleh Tom Dey, sutradara, dari film Shanghai Noon, Failure to Lunch, dan Marmaduke, dan scenario digarap oleh penulis India, Shiwani Srivastava. Dibintangi oleh salah satu bintang Life of Pi, Suraj Sharma.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dijadwalkan tayang pada 4 Agustus 2022, menjadi salah satu drama potensial. Dikisahkan, pemuda India-Amerika ditekan Ravi (Suraj Sharma) ditekan untuk menikahi gadis India pilihan orang tuanya, saat musim pernikahan tiba. Ravi tidak ingin menikah dengan gadis pilihan orang tua, apalagi di era modern seperti ini. Ia juga masih ingin menikmati hidpunya. Untuk menghindari perjodohan orang tuanya, Ravi meminta Asha (Pallavi Sharda) untuk pura-pura berkencan dengannya. Setidaknya, sesaat ini menyelamatkannya dari pertunangan di musim panas.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
PARFI 56 Ajak Pemerintah tak Bosan Kolaborasi Tingkatkan Industri Film

Masalahnya, Asha juga memiliki masalahnya sendiri terkait dengan tradisi keluarga. Masing-masing memiliki motif dan kepentingannya. Namun sebagai “partner in crime” mereka bersinergi, bahkan mampu menanggulangi perbedaan karakter. Tak sadar, hari demi hari, kepentingan itu luntur, dan benih cinta tumbuh benaran. Tapi masalah yang melatari mereka pura-pura berkencan, belum tuntas.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini 10 Film yang Paling Ditunggu di Bioskop pada April 2024

Mungkin secara cerita sudah banyak cerita seperti ini. Terkesan klise. Tapi, nyatanya formula cerita ini dibuat berulang kali dalam generasi yang berbeda, selalu mendapat penontonnya sendiri. Contohnya, seperti Wedding Agreement dan Wedding Agreement The Series yang booming beberapa bulan lalu. Mengisahkan pernikahan karena kepentingan, yang berakhir jadi cinta benaran.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi