Kamis, 25/04/2024 - 06:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Kuartet Pemain Baru Barcelona Terancam tak Masuk Skuad 2022/2023

ADVERTISEMENTS

Tagihan upah Barca saat ini melonjak dan klub tak akan menjual pemain tim utama.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

BARCELONA — Barcelona dilaporkan masih perlu menyeimbangkan pembukuan keuangan sebelum dapat menwp-signup.phpkan pemain baru untuk masuk ke dalam skuad Xavi Hernandez musim 2022/2023. Klub raksasa Katalunya itu menyelesaikan sederet penandatangan pemain baru seperti Robert Lewandowski, Raphinha, Andreas Christensen, pun Franck Kessie.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dua nama terakhir didatangkan dengan cara free transfer. Sedangkan untuk kedua nama pertama Lewandowski serta Raphinha Barca perlu merogoh kocek sekitar 50 juta euro dan 58 juta euro.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Akan tetapi, kuartet baru Barca berisiko kehilangan pertandingan pembuka pada kampanye La Liga Spanyol 2022/2023 melawan Rayo Vallecano bulan depan. Menurut Marca dikutip Sportsmole, Selasa (26/7), Barcelona perlu menjual pemain dan mengurangi tagihan upah pemain sebelum menwp-signup.phpkan Lewandowski, Raphinha, Christensen, serta Kessie ke dalam armada Xavi.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Tak Sanggup Bayar Rp 258 Miliar, Barcelona Mundur Buru Pelatih Ini

Loz Azulgrana mengungkapkan pada awal Juni bahwa tagihan upah para pemain itu mencapai 560 juta euro, angka yang jauh lebih tinggi daripada Real Madrid dan Bayern Muenchen yang mencapai sekitar 400 juta euro.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Laporan itu menambahkan bahwa tagihan upah Barca saat ini melonjak dan klub tidak akan menjual pemain tim utama saat ini.

Di sisi lain, permasalahan di atas bisa saja rampung dengan kepergian Frenkie de Jong ke Manchester United mengingat ongkos transfer sang pemain bisa mencapai angka 85 juta euro.

Berita Lainnya:
Barca Pagari Wonderkid Ini dengan Klausul Rp 17 Triliun

Namun kabar tentang kepergian gelandang tengah asal Belanda masih simpang siur dan presiden Barca Joan Laporta terus menegaskan klub tidak tertarik melepas eks pemain Ajax Amsterdam musim panas ini.

Lebih lanjut, De Jong disebut tidak tertarik merapat ke Theater of Dream dan siap apabila ia harus menerima pemotongan gaji agar tetap berada di Estadio Camp Nou.

Sebuah laporan baru-baru ini mengeklaim Barca berharap untuk mengumpulkan sebanyak 100 juta euro dengan menjual De Jong dan Memphis Depay musim panas ini. Meski nama pertama masih diragukan untuk pergi.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi