Jumat, 26/04/2024 - 01:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Balotelli Akui Selalu Bermimpi Perkuat Napoli

ADVERTISEMENTS

Balotelli menjebol gawang Napoli dalam laga uji coba melawan Adana Demirspor.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 CASTEL DI SANGRO — Mario Balotelli ikut memperkuat Adana Demirspor saat beruji coba melawan Napoli. Duel di Stadion Teofilo Patini, Castel di Sangro, Kamis (27/7/2022), berkesudahan imbang 2-2.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Balotelli turut mencetak gol ke gawang Napoli. Usai pertandingan ia tanpa ragu mengakui hasratnya berkostum Partenopei. “Saya selalu mengatakan, mimpi saya bermain di Napoli. Sayangnya, De Lauretiis tidak pernah menginginkan itu, dan saya sangat menghormatinya. Itulah mengapa saya tidak pernah datang ke Naples,” kata penyerang yang bulan depan berusia 32 tahun ini kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Kamis (28/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Bekuk Lecce 3-0, AC Milan Mantap di Posisi Kedua Seri A


Saat ini, Balotelli sedang berpetualang di Turki. Nampaknya sang penyerang mulai menemukan sentuhan terbaik. Sepanjang musim lalu, ia mencetak 18 gol dari 31 pertandingan Super Lig.

ADVERTISEMENTS


Keadaan demikian membuat penggemar tim nasional Italia bersuara. Mereka mendesak pelatih Roberto Mancini meliriknya. Mancini sempat memanggil Balotelli dalam sebuah pemusatan latihan jelang playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Namun saat hari pertandingan, Balo tidak disertakan. Hal itu tak mengurangi kecintaannya terhadap Gli Azzurri. Kapan pun dibutuhkan, ia mengaku siap turun gunung.


“Anda tahu pikiran saya. Berada di timnas adalah hal terindah. Namun kemudian, semua orang membuat pilihan mereka sendiri, dan saya akan selalu menghormati mereka,” ujar eks Inter Milan dan AC Milan ini.

Berita Lainnya:
Klasemen Serie A: Inter Milan Menyongsong Scudetto ke-20


Balotelli juga menyinggung kondisi fisiknya. Ia merasa dalam keadaan yang sangat bugar. Hasilnya terlihat di lapangan.


Pemilik 36 caps Gli Azzurri sempat digadang-gadang bakal menjadi pemain besar. Sayangnya, pada masa lalu, ia sering melakukaan tindakan indisipliner. Itu memengaruhi perjalanan kariernya.


Jika dalam performa maksimal, ia selalu diperhitungkan di level tertinggi. Terbukti, sang penyerang pernah memperkuat beberapa klub elite Eropa. Selain membela duo Milan, ia sempat berkostum Liverpool, Manchester City, serta Olympique Marseille.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi