Sabtu, 20/04/2024 - 08:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Pangsa Pasar Mitsubishi Colt L300 Masih di Atas 50 Persen

ADVERTISEMENTS

Colt L300 catatkan penjualan 1.636 unit.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA–Mitsubishi Colt L300 yang jadi salah satu produk terlaris dalam segmen mobil komersial. Hal ini pun terlihat dari capaian pangsa pasar mobil komersial dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tersebut sepanjang Juni 2022.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, di semester pertama tahun 2022 ini, Mitsubishi berhasil mempertahankan penjualan retail dengan sangat baik dan juga menunjukkan peningkatan dibandingkan dengan semester pertama tahun lalu.

ADVERTISEMENTS

“Dengan kompetisi yang semakin ketat dan tantangan yang juga semakin banyak, penjualan kami tetap menunjukkan angka yang positif di mana hal tersebut menjadi salah satu indikasi bahwa produk dan layanan yang kami persembahkan menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat di Indonesia,” kata Tetsuhiro Tsuchida dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Kamis (28/7/2022).

Berita Lainnya:
Pangsa Pasar Mobil Listrik di India Diperkirakan Capai 5,5 Juta pada 2040  

Di bulan Juni 2022, MMKSI berhasil mencatat angka penjualan retail di angka 7.735 unit atau dengan market share 10,2 persen. Dari seluruh produk Mitsubishi, Colt L300 ternyata jadi salah satu produk yang terus bisa mempertahankan dominasi pangsa pasar.

Pada segmen small pick-up 4×2, Colt L300 mampu mendominasi market dengan pangsa pasar 52,9 persen lewat catatan penjualan sebanyak 1.636 unit. Artinya, produk yang baru saja mendapat penyegaran bulan lalu tersebut berkontribusi hingga 21 persen terhadap penjualan retail kendaraan Mitsubishi Motors di bulan Juni 2022.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Jumlah Kendaraan Listrik Terus Meningkat, Periklindo Gencar Edukasi 

President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura mengatakan, kesuksesan itu sendiri diraih karena pabrikan Jepang tersebut secara konsisten menggelar costumer gathering, terutama pada konsumen Mitsubishi Colt L300 yang jadi salah satu produk terlaris dalam segmen mobil komersial.


New Colt L300 telah diluncurkan bulan lalu sehingga kini bisa jadi kendaraan komersial yang sesuai dengan standar emisi Euro 4 sekaligus hadir dengan peningkatan tenaga sebesar 40 persen. Karena, mesin 4N14 berkapasitas 2,3 liter dalam produk tersebut mempu menyajikan output 98 daya kuda dan torsi 200 Nm berkat penerapan intercooler commonrail turbocharger.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi