Jumat, 19/04/2024 - 21:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Amankan Jules Kounde, Barcelona Bidik Dua Pemain Bertahan Lagi

ADVERTISEMENTS

Barcelona membayar 50 juta Euro kepada Sevilla untuk mendapatkan Kounde.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Klub raksasa Liga Spanyol Barcelona berhasil mengamankan bek Jules Kounde dari Sevilla pada bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, manajemen Blaugrana dikabarkan masih akan membidik dua pemain bertahan lagi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Barcelona telah setuju untuk mengontrak Kounde dari Sevilla dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 50 juta euro. Namun, Barcelona mengatakan, kesepakatan itu tergantung pada pemeriksaan medis pemain berusia 23 tahun itu.

ADVERTISEMENTS


Kounde, yang telah mencatatkan 11 caps Prancis sejak debutnya pada tahun 2021. Ia baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea. Sang ini telah membuat 133 penampilan untuk Sevilla, dan memenangkan Liga Europa di musim pertamanya di sana setelah bergabung dari Bordeaux pada 2019.

Berita Lainnya:
Xavi Sebut Dua Nama Ini adalah Masa Depan Sepak Bola Barcelona


Dikutip dari Football Espana, Jumat (29/7/2022), Barcelona belum berhenti menggaet bek. Kedua pemain bertahan yang kini tengah dibidik oleh Barcelona adalah bek Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso dari Chelsea. Barcelona sangat ingin mendaratkan dua pemain asal Spanyol tersebut, terlebih Azpilicueta dan Alonso telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Blaugrana.


Meski begitu, langkah Barcelona untuk mendapatkan kedua pemain itu tidak akan mudah karena Chelsea akan berusaha memagari Azpilicueta dan Alonso. Apalagi pelatih Thomas Tuchel masih menginginkan kehadiran mereka musim ini.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Selain itu Barcelona juga menikung Chelsea dalam perburuan Raphinha dan Jules Kounde, sehingga The Blues diyakini akan berusaha untuk menghindari bisnis dengan Blaugrana.

Berita Lainnya:
Ivan Toney Diyakini akan Jadikan MU Penantang Gelar Secara Instan


Pelatih Barcelona Xavi Hernandez menginginkan kedatangan Azpilicueta ke Camp Nou karena fleksibilitas penempatan posisi yang dimiliki pemain berusia 32 tahun tersebut. Ia bisa bermain dalam berbagai formasi.


Hal serupa juga turut ditawarkan oleh Alonso. Kedatangan pemain berusia 31 tahun itu dinilai Xavi akan memberikan persaingan kepada Jordi Alba yang dalam beberapa tahun terakhir berada di posisi utama bek kiri.


Barcelona diperkirakan siap membayar sebesar 10 juta hingga 15 juta euro atau sekitar Rp 151 miliar-Rp226 miliar untuk dua pemain tersebut yang saat ini memasuki tahun terakhir kontrak mereka di Stamford Bridge.


sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi