IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Yacine Adli Hadirkan Dimensi Baru untuk Permainan AC Milan

Wonderkid Prancis Merasa Terhormat Berkostum Milan
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Adli didatangkan Milan dari Bordeaux pada musim panas tahun lalu.

 MILAN — AC Milan mengaku sangat terkesan dengan penampilan Yacine Adli sepanjang pertandingan pramusim mereka kali ini. Adli diklaim mampu beradaptasi cepat bersama skuad i Rossoneri.


“Dia bukan hanya pemain yang sangat menjanjikan, tetapi juga sopan, mau mendengarkan, rendah hati serta memiliki keinginan besar untuk bekerja pun beradaptasi dengan klub besar seperti Milan,” demikian pernyataan klub dilansir Sempre Milan, Jumat (29/7/2022).


Adli didatangkan Milan dari Bordeaux pada musim panas tahun lalu sebesar 8 juta euro. Namun, i Rossoneri memilih untuk meminjamkan Adli kembali ke klub asal Prancis tersebut sebelum akhirnya resmi mendatar ke Milanello tahun ini.

BACA JUGA:
UEFA Turun Tangan Selidiki Dugaan Kecurangan yang Dilakukan Juventus


Bersama skuad Stefano Pioli, Adli telah memainkan setidaknya empat pertandingan pramusim melawan Lemine Almenno, FC Koln, ZTE serta Wolfsberger. Ia terlihat begitu nyaman bermain di lini tengah i Diavolo Rosso.


Terlebih dalam kemenangan Milan 5-0 atas Wolfsberger, pesepak bola berusia 21 tahun itu mendapat banyak pujian dari para penggemar i Rossoneri. Pasalnya, ia bekerja sangat keras dengan turun ke area pertahanan, pun membantu lini depan.

BACA JUGA:
PSSI Panggil Ilija Spasojevic ke Timnas Indonesia untuk Gantikan Dimas Drajad


Selain mengemas satu gol, pemain yang juga menyukai instrumen piano serta komponis tersohor Wolfgang Mozart ini juga mencetak satu assist untuk gol kedua Milan yang diukir Ante Rebic.


“Dia bisa menjadi pemain penting bagi Milan, kreativitasnya dan kerja keras dalam setiap gerakannya menghadirkan dimensi baru bagi skuad i Rossoneri.”


Lahir di Vitry-sur-Seine pada 29 Juli 2000, Yacine Adli merupakan pemain jebolan akademi Paris Saint-Germain. Adli berhasil menembus skuad utama PSG pada musim 2017/2018. Namun, ia tak banyak mendapatkan kesempatan bermain.


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Yacine Adli Hadirkan Dimensi Baru untuk Permainan AC Milan
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!