Kamis, 18/04/2024 - 07:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Belum Juga Pensiun, Cesc Fabregas Lanjutkan Karier dengan Klub Divisi Dua Italia

ADVERTISEMENTS

Cesc Fabregas merupakan pemain berpengalaman

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Gelandang gaek Cesc Fabregas resmi bergabung dengan klub divisi dua Liga Italia Como 1907 pada bursa transfer pemain musim panas ini dengan status bebas transfer.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa (2/8), Fabregas mengatakan merupakan sebuah kehormatan dirinya bisa bergabung dengan Como dan menilai ini merupakan klub yang luar biasa.

ADVERTISEMENTS

Selain itu, Fabregas juga menjelaskan dirinya telah berbicara dengan petinggi klub seperti Mirwan Suwarso serta Dennis Wise soal target Como untuk waktu ke depan.

Berita Lainnya:
Pochettino Kehabisan Kata Puji Palmer Usai Kemenangan Chelsea Atas MU

“Inilah mengapa saya ingin membangun masa depan jangka panjang di sini tidak hanya di atas lapangan tetapi juga di luar lapangan. Saya percaya pada visi sejak saat pertama dan saya telah memutuskan untuk berinvestasi secara pribadi untuk menjadi bagian dari gambaran yang lebih besar,” terang Fabregas.

“Saya tidak sabar untuk turun ke lapangan dan bermain di depan para penggemar dalam suasana yang begitu indah. Tradisi, infrastruktur, dan keinginan pemilik untuk membawa klub ini ke level selanjutnya sangat menginspirasi. Saya tidak sabar untuk memulai,” sambungnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Osasuna Bantah ada Nyanyian Rasis kepada Vinicius Saat Menjamu Real Madrid

Cesc Fabregas merupakan pemain berpengalaman dan tercatat pernah bermain bersama Arsenal, Barcelona, Chelsea, AS Monaco serta merupakan bagian dari timnas Spanyol yang menjuarai dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia.

Pada musim lalu, pemain berusia 35 tahun itu lebih banyak berkutat dengan cedera dan hanya bermain sebanyak 5 kali untuk AS Monaco dengan total 117 menit bermain.

Sejak datang dari Chelsea pada Januari 2019, Fabregas menorehkan 68 penampilan bersama AS Monaco dan mampu menyumbangkan empat gol serta sembilan assist dari 3.444 menit bermain.


sumber : antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi