Selasa, 16/04/2024 - 14:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Hari Ini, Charles De Ketelaere Tes Medis di AC Milan

ADVERTISEMENTS

De Ketelaere bakal bergabung dengan AC Milan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 MILAN — Charles De Ketelaere telah sampai di kota Milan. Ia langsung disambut oleh penggemar di bandara Linate.

ADVERTISEMENTS


De Ketelaere bakal bergabung dengan AC Milan. Namun terlebih dahulu, ia harus menyelesaikan berbagai proses. Salah satunya pemeriksaan kesehatan.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah


“Gelandang 21 tahun akan menjalani tes medis pada Selasa (2/8) pagi, waktu setempat,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah


Terpenting, kesepakatan transfer sudah tercapai. Demi mendapatkan sang wonderkid, Rossoneri mengirimkan 32 juta euro pada Club Brugge. Itu belum terhitung adanya tambahan sekitar tiga juta euro dalam bentuk bonus. 


Kemudian, jika di masa depan, Milan melepas De Ketelaere ke klub lain, maka Brugge masih mendapat bagian. Raksasa Belgia memiliki hak 12,5 persen dari biaya penjualan pemain muda itu. Ia merupakan produk akademi klub tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
AC Milan tak Cemas Meski Kiper Utama Enggan Perpanjang Kontrak


Musim lalu, De Ketelaere tak tergantikan. Ia tampil dalam 49 laga di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak 18 gol dan menyumbang 10 assists.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal


Ia bisa ditempatkan di berbagai posisi di lini kedua. Itu sesuai tuntutan sepak bola modern. Sang gelandang sudah mengoleksi delapan caps tim nasional senior Belgia.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%


Sebelumnya, legenda Milan, Demetrio Albertino optimistis, De Ketelaere bisa lebih berkembang di bawah arahan Stefano Pioli.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024


Fakta menunjukkan beberapa nama mengalami peningkatan kualitas ketika dibesut juru taktik kelahiran Parma itu. Para pemain tersebut di antaranya Sandro Tonali, Theo Hernandez, serta Franck Kessie yang kini berkostum Barcelona.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Milan memilih De Katelaere, tetapi dia juga memilih Rossoneri. Dia tahu, proyek teknis ini sempurna untuknya,” ujar sosok yang juga pernah membela Atletico Madrid, Lazio, Atalanta, dan Barca itu.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Utama Fulham vs Newcastle United Nanti Malam


Albertini menyinggung apa yang paling disukainya dari wonderkid tersebut. Pertama tentunya, karena bakat. Kemudian dalam konteks keterkaitan dengan Rossoneri, De Ketelaere sesuai kebutuhan tim, dan bisa bermain di banyak area.


“Saya pikir dia memiliki potensi untuk bergabung dengan jajaran pemain hebat seperti (Kevin) De Bruyne atau (Toni) Kroos. Mereka berbeda satu sama lain dalam hal karakteristik, tetapi semuanya mampu memberikan segalanya saat melakukan pertukaran posisi dalam permainan,” ujarnya.


Pada eranya, ia menyukai Zvonimir Boban. Legenda Kroasia termasuk pemain kreatif yang pernah dimiliki Milan. Menurut Albertini, Boban bisa bermain sebagai gelandang, pemain sayap, trequartista, di level yang sangat tinggi.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi