IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Rodrygo Jadikan Modric Sosok Panutan di Real Madrid

Rodrygo Jadikan Modric Sosok Panutan di Real Madrid

Rodrygo mengaku Modric membantunya berkembang di Real Madrid.

 MADRID — Rodrygo Goes telah mewujudkan dua target besar dalam karier sepak bolanya. Ia sudah meraih gelar Liga Champions. Berikutnya, ia menjadi bagian dari Real Madrid. 


Usianya baru menyentuh angka 21. Ada banyak kesuksesan lain menunggunya. Berada di El Real, terasa spesial baginya. Ada banyak pemain papan atas yang menjadi rekan setimnya di Los Blancos. Salah satunya, Luka Modric.


“Dia benar-benar membantu saya. Bermain dengannya jauh lebih mudah, mengingat kualitas yang dia miliki. Dia seperti ayah bagi saya,” kata Rodrygo, dikutip dari Marca, Rabu (3/8/2022).


Berikutnya, ia memuji pelatih Carlo Ancelotti. Ia menyinggung statistik Don Carlo yang identik dengan kemenangan. Seseorang yang nyaris selalu meraih gelar di semua tim polesannya termasuk di Real Madrid. Menurut Rodrygo, juru taktik asal Italia itu melakukan pekerjaan luar biasa sejak pertama kali bergabung. Ia mengingat semua saran mentornya terhadap mereka.

BACAAN LAIN:
Bambang Pamungkas dan Ponaryo Astaman tidak Masuk Daftar Calon Sementara Exco PSSI


“Tim terus tumbuh dan berkembang sepanjang musim. Kami memiliki beberapa momen sulit, tapi pada akhirnya semua berjalan dengan baik,” ujar pesepak bola berkebangsaan Brasil ini.


Ia turut membahas suasana di El Real. Raksasa Spanyol itu selalu memiliki target maksimal pada semua kompetisi. Rodrygo merasakan mentalitas juara di kamar ganti Los Blancos.

BACAAN LAIN:
Egy Maulana dan Witan Sulaeman Balik Kampung, Pemain Indonesia Sulit Bersaing di Eropa?


Anak asuh Don Carlo sedang mempersiapkan diri jelang duel penting di depan mata. Los Blancos akan berhadapan dengan Eintracht Frankfurt memperebutkan Piala Super Eropa 2022. Partai tersebut berlangsung di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia, Kamis (11/8/2022) dini hari WIB.


Rodrygo antusias menatap partai bergengsi itu. Apalagi ia belum pernah merasakan sensasi tampil di final Piala Super Eropa.


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Rodrygo Jadikan Modric Sosok Panutan di Real Madrid
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!