Jumat, 19/04/2024 - 02:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Barcelona Punya Peluang Jual Aubameyang ke Chelsea

ADVERTISEMENTS

Barcelona butuh dana untuk memperbaiki masalah finansial mereka menyambut musim baru.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 BARCELONA — Striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang bisa keluar dari Camp Nou pada musim panas ini menuju Chelsea. Manajemen Blaugrana perlu mengurangi beban gaji setelah mendatangkan beberapa pemain top.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Chelsea dapat menjadi penyelamat mereka dengan ketertarikannya kepada Aubameyang. Barcelona pun bisa memanfaatkan itu dengan menjual Aubameyang.

ADVERTISEMENTS


Barcelona telah mendatangkan penyerang papan atas Robert Lewandwoski. Ada juga Raphinha yang bisa beroperasi sebagai penyerang lubang.


Diperkirakan Barcelona masih menginginkan pemain baru di beberapa posisi. Sport melaporkan, dilansir dari Football Espana, Kamis (4/8/2022), Chelsea menyatakan minatnya kepada Aubameyang. Pemain 33 tahun itu bisa menjadi pengganti Timo Werner jika meninggalkan klub.

Berita Lainnya:
Madrid Pantau Situasi Alexander-Arnold di Liverpool


Aubameyang juga terbuka untuk kembali ke London. Sejatinya Aubameyang baru didatangkan Barcelona pada awal Februari lalu dan mencetak 13 gol di paruh kedua musim lalu. Namun kedatangan Lewandowski kemungkinan akan membuatnya hanya menjadi pemain cadangan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Dengan tunggakan gaji yang membengkak, Barcelona mungkin akan terbuka menjual Aubameyang. Bahkan pelatih Xavi Hernandez tak akan risau jika Aubameyang pergi karena bisa diisi oleh Raphinha dan Lewandowski. Selain itu, Barcelona juga akan untung secara finansial dengan penjualan tersebut.

Berita Lainnya:
Bek Napoli Ini Maafkan Pemain Italia yang Menghina Warna Kulitnya


Selain Raphinha dan Lewandowski, Barcelona telah mendatangkan Andreas Christensen dan Jules Kounde. Xavi juga mengincar dua pemain Chelsea yakni Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta. Ketertarikan Chelsea kepada Aubameyang bisa menjadi alat tukar Barcelona aga mendapatkan dua pemain Chelsea itu.


Namun jika Aubameyang kembali ke London dan memperkuat Chelsea pasti akan menjadi sorotan penggemar Arsenal. Sebab pemain asal Gabon itu lama bermain untuk the Gunners bahkan sempat menjadi kapten sebelum jabatan itu dicopot oleh Mikel Arteta karena kasus indisipliner. 


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi