Jumat, 19/04/2024 - 06:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Allegri: AS Roma Bertambah Kuat dengan Perekrutan Pemain Anyar

ADVERTISEMENTS

AS Roma agresif dalam bursa transfer musim panas ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 TURIN — Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai, perebutan Scudetto pada musim ini akan berlangsung sangat ketat. Selain AC Milan dan Inter Milan, AS Roma juga dinilai telah memiliki tim yang jauh lebih baik dibanding musim sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Secara khusus, pelatih asal Italia itu mengakui, dibanding pesaing-pesaing terberat Juventus lainnya, Roma menjadi klub yang menunjukkan peningkatan kualitas pemain. Peningkatan ini tidak terlepas dari aktivitas manajemen I Giallorossi di jendela transfer musim panas kali ini.

ADVERTISEMENTS


“Tim-tim lain tumbuh menjadi lebih kuat pada jendela transfer musim panas kali ini. Dari semua tim, Roma menjadi yang terlihat paling kuat. Saya rasa, Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma jauh lebih kuat dibanding musim lalu. Karena itu, kami harus bekerja ekstrakeras, karena perebutan Scudetto akan sangat sulit,” ujar Allegri seperti dikutip Tuttomercatoweb, Jumat (5/8/2022).

Berita Lainnya:
Pemain Baru City Ini Kini Yakin Guardiola Pelatih Terbaik Sepanjang Sejarah Sepak Bola


Aktivitas transfer AS Roma di bursa transfer pemain musim panas kali ini memang mendapatkan sorotan. Setelah mendatangkan Nemanja Matic, Roma juga berhasil membujuk eks penyerang Juventus, Paulo Dybala. Dua pemain ini datang ke Stadion Olimpico dengan status bebas transfer.


Tidak berhenti sampai di situ, Roma juga dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang asal Belanda, Georginio Wijnaldum. Gelandang Paris Saint Germain (PSG) bahkan dilaporkan sudah berada di Italia untuk merampungkan kepindahan ke tim peringkat keenam Liga Italia musim lalu tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Mulai Bernegoisasi dengan Koopmeiner, Juventus Bisa Bikin Liverpool Gigit Jari


Selain itu, Roma digadang-gadang tengah berupaya mendatangkan penyerang asal Italia, Andrea Bellotti, dari Torino. Berdasarkan lansiran Transfermarkt, Roma diketahui sudah mendatangkan empat pemain anyar, belum termasuk Wijnaldum dan Bellotti.


Kehadiran pemain-pemain tersebut dinilai bakal membawa tim besutan Jose Mourinho itu tampil menyakinkan di pentas Serie A musim ini. Bahkan, klub asal Ibu Kota Italia itu digadang-gadang bisa menyulitkan tim-tim papan atas Serie A dan bersaing dalam perebutan Scudetto.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi