IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Barcelona Kembali Tunjukkan tak Takut Boros, di Ambang Rekrut Bek Chelsea

Barcelona Kembali Tunjukkan tak Takut Boros, di Ambang Rekrut Bek Chelsea

Selama memperkuat the Blues ia telah memenangkan enam trofi.

 BARCELONA — Barcelona dilaporkan hampir menyelesaikan penandatangan bek kiri Marco Alonso dari Chelsea pda jendela transfer musim panas 2022 ini. Barcelona sejatinya memiliki kondisi super unik pada mercato kali ini. Los Cules ini sebetulnya tengah dililit masalah finansial akan tetapi manuver mereka belum juga berhenti.


Kini kabar terbaru datang dari pakar transfer Italia Fabrizio Romano, Jumat (5/8/2022) Barca sangat dekat untuk menyelesaikan kesepakatan untuk pemain tersebut.

BACAAN LAIN:
Sulit Dapatkan Moises Caicedo, Arsenal Siap Arahkan Radar kepada Jorginho


Romano mengisyaratkan, kendala siginfikan terakhir untuk kepindahan sang pemain dari Stadion Stamford Bridge ke Estadio Camp Nou adalah pelatih Thomas Tuchel yang harus memberikan lampu hijau.


Chelsea sendiri dikatakan sedang dalam penyelesaian akhir untuk mengikat bek Brighton and Hove Albion Marc Cucurella dengan ongkos transfer 62 juta pounds.

BACAAN LAIN:
Real Madrid akan Miliki Bek Kiri Baru Musim Depan


Kehadiran Cucurella tentunya membuat Tuchel harus melepas salah satu dari pemain mereka khususnya Alonso.


Selama memperkuat the Blues Alonso telah memenangkan enam trofi dengan mencatat 211 penampilannya di semua kompetisi. Musim lalu Alonso total telah mencatat 29 gol dan 23 assist.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Barcelona Kembali Tunjukkan tak Takut Boros, di Ambang Rekrut Bek Chelsea
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!