Kamis, 25/04/2024 - 15:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Fabregas Klaim Rekomendasikan Aurelien Tchouameni ke Barcelona

ADVERTISEMENTS

Fabregas menilai Tchouameni pemain spesial karena kualitasnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 COMO — Mantan pemain Barcelona Cesc Fabregas memberikan komentarnya mengenai Aurelien Tchouameni yang merapat ke Real Madrid. Tchouameni sebelumnya sempat dihubungkan dekat dengan Barcelona, tapi akhirnya mendarat di klub rival.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Fabregas menilai Tchouameni pemain spesial karena kualitasnya. Alhasil banyak tim top Eropa mengincarnya pada musim panas ini. Namun akhirnya Madrid memenangkan perburuan pemain 22 tahun ini. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Fabregas mengatakan kepada Cadena Cope, dilansir dari Football Espana, Kamis (4/8/2022), Tchouameni sejatinya ingin bergabung dengan Blaugrana. Fabregas pun tak segan merekomendasikan Tchouameni kepada manajemen dan mantan rekan-rekannya di Barcelona.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bellingham Desak Tindakan Lebih Masif untuk Atasi Rasisme di Liga Spanyol


“Menang lagi akan sangat sulit. Mereka [Real Madrid] telah memperkuat tim dengan sangat baik. Saya tahu Tchouameni. Saya berbicara dengan orang-orang dari Barcelona sehingga mereka bisa mengontraknya. Dia tampak seperti pemain brilian untuk masa depan, tetapi secara ekonomi Barcelona tidak bisa mengontraknya,” kata Fabregas.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Mantan pemain Arsenal dan Chelsea itu paham kualitas Tchouameni karena pernah sama-sama membela AS Monaco. Namun pada akhirnya Tchouameni bergabung dengan klub rival. 


“Saya memberikan opini saya kepada mantan tim lainnya dan pada akhirnya dia bergabung dengan rival. Anda harus mengambil keuntungan dari peluang-peluang di pasar,” ujar Fabregas yang sekarang bergabung dengan klub Italia Como.

Berita Lainnya:
Inter Milan Hanya Butuh Tiga Kemenangan Lagi untuk Juara Serie A Liga Italia


Barcelona sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka mendatangkan Robert Lewandowski, Raphinha, Andreas Christensen, dan Jules Kounde. Sebelum bursa transfer berakhir mereka masih mengincar beberapa pemain lagi.


Pelatih Barcelona Xavi Hernandez ingin mengembalikan kejayaan Barcelona setelah terpuruk beberapa musim terakhir. Usaha mengembalikan kembali budaya dan gaya bermain Barcelona yang terkenal dengan tiki-takanya. Namun ia perlu dukungan pemain yang siap menjalankan skema taktiknya. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi