IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Jelang Piala Super Eropa, Ancelotti Waspadai Kekuatan Eintracht Frankfurt

Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti melihat keluar dari bangku cadangan sebelum pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Sevilla dan Real Madrid di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, di Seville, Spanyol, Ahad, 17 April 2022.

Real Madrid memiliki sejumlah kekurangan dibandingkan dengan Eintracht Frankfurt

MADRID –Carlo Ancelotti menyatakan Real Madrid memiliki sejumlah kekurangan dibandingkan dengan Eintracht Frankfurt, dimana keduanya akan bertemu di Piala Super Eropa pekan depan.


Pelatih asal Italia itu yakin kalau tim asal Jerman tersebut lebih unggul dalam hal kebugaran. Walaupun ia mengatakan kalau timnya akan berjuang untuk bisa memenangkan trofi.


”Kami memiliki beberapa kelemahan yang lebih banyak dari Eintracht, yang memulai musim mereka lebih awal. Tapi kami akan bermain untuk menang,” kata Ancelotti, dikutip dari Marca, Jumat (5/8).


Ancelotti tidak ingin terlena dengan kesuksesan musim lalu di Liga Champions. Meskipun hal tersebut membuat keyakinan timnya semakin kuat.

BACAAN LAIN:
Membanggakan, Iqbal Gwijangge dan Eriko Sulastiano Latihan di Hungaria


Namun ia minta skuadnya untuk fokus pada pertandingan di depan mata. Apalagi, musim ini akan ada enam gelar yang dipertaruhkan dan ia ingin pemain Los Blancos memperjuangkan semuanya.


Kemenangan Frankfurt di Liga Europa musim lalu, termasuk mengalahkan Barcelona di Camp Nou.

BACAAN LAIN:
AC Milan Berpotensi Datangkan Satu Nama, Antara Zaniolo, Ziyech, dan Saint-Maximin


Ancelotti pun menilai mereka akan memainkan gaya permainan yang sama untuk bisa menang. Ia mengakui kalau Frankfurt mencapai sesuatu yang istimewa, karena bukan sebagai tim favorit.


”Mereka memainkan permainan hebat, menang melawan Barcelona di Camp Nou dengan memainkan gaya sepak bola serangan balik, dengan perhatian besar pada pertahanan dan transisi kecepatan tinggi,” jelas Ancelotti.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Jelang Piala Super Eropa, Ancelotti Waspadai Kekuatan Eintracht Frankfurt
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!