Jumat, 26/04/2024 - 04:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Kiat Perusahaan Korea Bidik Potensi SDM Farmasi Indonesia

ADVERTISEMENTS

Daewoong berambisi menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia 2030

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA–Wilayah Indonesia yang luas dengan lebih dari 17 ribu pulau dan penduduk lebih dari 270 juta jiwa telah menjadi potensi bagi beragam jenis bisnis. Salah satunya adalah bisnis perawatan kesehatan yang membutuhkan keterlibatan  sumber daya manusia (SDM) terampil sebagai garda terdepan layanan kesehatan. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Hal itu dilakukan Daewoong Pharmaceutical yang sejak 2005 lalu telah mendirikan kantor cabang dan pabrik biofarmasi pertama di Indonesia yang memproduksi produk biofarmasi. Tujuan dasarnya adalah untuk menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia yang berkontribusi pada peningkatan kesehatan dan kualitas hidup pada tahun 2030.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pertamina-Bakrie Group Kembangkan Infrastruktur Riset di IKN


Karena itu  perusahaan berencana untuk merekrut talenta berbakat Indonesia dari 29 Juli 2022 hingga 15 Agustus 2022. Rekrutmen dilakukan dalam dua kategori- Quality Assurance (QA), yang merupakan manajemen untuk mematuhi standar kontrol kualitas selama proses manufaktur, dan Quality Control (QC), yang memeriksa kesesuaian standar kualitas produk jadi. Pelamar diharuskan memiliki gelar master atau lebih tinggi di bidang kesehatan seperti farmasi, kimia, dan bio, ataupun bergelar sarjana dengan pengalaman kerja lebih dari satu tahun di bidang terkait. Daewoong Pharmaceutical akan mengadakan webinar selama dua hari pada tanggal 9 Agustus 2022 dan 12 Agustus 2022 pukul 14.00 siang.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Menperin Ingatkan Perpres Soal HGBT Masih Berlaku


Lee Seung-ha, kepala pabrik Osong di Daewoong Pharmaceutical Korea dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/4/2022) berharap dapat berbagi kesempatan dengan talenta Indonesia untuk tumbuh menjadi ahli manajemen mutu global dengan melakukkan praktik manajemen mutu di fasilitas produksi unggulan Daewoong Pharmaceutical berstandar cGMP.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Setelah tiga bulan masa magang, talenta terpilih akan memiliki peluang kerja di Pabrik Daewoong di Osong (terletak di kota Cheongju-si, Provinsi Chungcheong Utara) dan Pabrik Daewoong di Hyangnam (terletak di kota Hyangnam, Provinsi Gyeonggi). Sekaligus merasakan teknologi terbaru di bidang farmasi industri dan sistem manajemen mutu dan manufaktur obat berbasis cGMP yang canggih.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi