Jumat, 19/04/2024 - 09:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Libatkan Partisipasi Masyarakat, GPA The People's Choice Gelar Kembali Digelar

ADVERTISEMENTS

GPA The People’s Choice 2022 mengkombinasikan sistem seleksi profesional dan polling.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Setelah sukses mengadakan ajang penghargaan properti terbesar di Tanah Air tahun lalu, yakni Golden Property Awards 2021, Indonesia Property Watch (IPW) kembali berkolaborasi dengan 99 Group untuk menghadirkan GPA The People’s Choice. Dilansir dari Antara, Jumat (5/8/2022), sejak diadakan pertama kali pada 2015 silam, Golden Property Awards (GPA) besutan IPW telah menjadi acuan utama, sekaligus pencapaian tertinggi bagi para pebisnis properti di Indonesia untuk melihat kualitas proyek yang dikembangkan. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda mengatakan, GPA hadir sebagai sebuah ajang penghargaan independen yang langsung dinilai secara profesional oleh tim IPW dengan bebas transaksi dan mengedepankan penilaian objektif, menggunakan Standard Project Rating 2. 

ADVERTISEMENTS


“Sudah jadi komitmen kami di IPW untuk bisa membantu konsumen dalam memilih properti terbaik lewat penilaian profesional GPA. Namun kali ini, kami ingin melibatkan konsumen secara aktif dalam proses tersebut, dengan menghadirkan sebuah ajang yang berbasis polling untuk bisa lebih mendengar suara masyarakat luas,” kata dia.

Berita Lainnya:
Permintaan Kopi Indonesia Meningkat di Korea Selatan, Peluang Ekspor Makin Besar


Ali menambahkan, GPA The People’s Choice merupakan sebuah ajang yang dirancang khusus untuk menjadi sebuah wadah yang dapat menampung suara konsumen. Sesuai dengan nama acaranya, ajang yang turut melibatkan 99 Group sebagai platform pencarian properti terbesar di Indonesia ini, membuka kesempatan bagi perwakilan konsumen untuk memilih pemenang berbagai kategori penghargaan yang tersedia. 


Berbeda dengan Golden Property Awards yang proses penilaiannya murni dilakukan oleh panelis juri dari tim IPW, GPA The People’s Choice 2022 mengkombinasikan sistem seleksi profesional dan polling yang dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat.  

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Gempa di Dompu, Pertamina Pastikan Penyaluran Produk Tetap Aman


“Dengan terlibatnya konsumen dalam pemilihan pemenang di masing-masing kategori penghargaan, kita jadi bisa tahu sebenarnya tren permintaan pasar itu seperti apa. Hal ini menjadi sangat penting, supaya kedepannya para pelaku bisnis properti bisa menghadirkan dan membuat produk yang betul-betul cocok dengan kebutuhan konsumen,” kata Ali. 


Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani, memaparkan, saat pihaknya melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat yang terbantu saat mencari properti dengan adanya GPA, ia merasa perlu mengadakan ajang penghargaan yang dapat langsung dipilih oleh konsumen itu sendiri. 


“Karena pada akhirnya merekalah yang akan jadi pengguna dan tahu betul, mana produk yang paling bagus sesuai dengan kriteria yang sudah dikurasi oleh tim 99 Group dan IPW,” kata dia.


sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi