Kamis, 18/04/2024 - 10:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

De Jong Ungkap Alasan Ingin Bertahan di Barcelona Ketimbang Pindah ke MU

ADVERTISEMENTS

De Jong ingin meraih banyak trofi di Barcelona.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Target Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini, Frenkie de Jong, mengungkapkan alasan ingin bertahan di Barcelona. MU telah terlibat dalam saga transfer Barcelona atas De Jong sepanjang musim panas. Sebab pelatih Erik ten Hag menjadikannya target prioritas untuk memperkuat skuadnya musim ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Biaya transfer telah disepakati Barcelona dan MU. Namun negosiasi terhenti. Salah satu faktor yang menyebabkan kepindahan De Jong belum terkonfirmasi adalah gaji yang harus dibayar oleh MU. 

ADVERTISEMENTS


Namun, sebelum itu menjadi masalah, pemain berusia 25 tahun tersebut sempat bicara mengapa dia lebih suka bermain untuk Barcelona. De Jong bercerita, ketika ia datang ke Barcelona, pemain veteran klub Sergio Busquets menyambutnya dengan hangat. Busquets selalu siap membantu. Bahkan saat tiba di Barcelona, Busquets merekomendasikan sebuah restoran dan membuat reservasi untuk dia dan pacarnya.

Berita Lainnya:
Maguire akan Fit Saat MU Hadapi Conventry City di Semifinal Piala FA


“Dia juga memberi tahu pemilik bahwa kami akan datang, sehingga semuanya diatur dengan baik untuk kami,” kata De Jong, dikutip dari Manchester Evening News, Ahad (7/8/2022).


Menurut De Jong, ia tidak pernah merasakan Busquets merasa terancam dengan kehadirannya. Alih-alih menyambutnya dengan sinis, pemain internasional Spanyol itu justru menjamu De Jong dengan hangat. Mantan pemain Ajax itu merasa semua orang di timnya saat ini selalu siap untuk membantu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Arsenal Vs Luton Town


“Saya sangat senang di Barcelona. Sejak usia muda saya ingin berada di sini. Jadi, itu mimpi yang menjadi kenyataan. Saya ingin memenangkan lebih banyak trofi daripada yang kami lakukan dalam dua tahun pertama,” ujar De Jong.


Ia menegaskan sangat bahagia di Camp Nou. De Jong berharap semoga untuk tahun-tahun mendatang ia masih berada di sana.


Tampaknya atmosfer di Barcelona mendorong De Jong untuk bertahan di klub tersebut. Satu-satunya harapan United adalah Ten Hag dapat meyakinkannya tentang proyek di Old Trafford.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi