Tonali Cedera, Milan Siap Bersaing Vs Juventus untuk Dapatkan Gelandang Muda Ini

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

Tonali dikhawatirkan cedera lama.

ADVERTISEMENTS

 MILAN — Juara bertahan Liga Italia AC Milan serius untuk mencari salah satu pemain tengah menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2022 ini. Beberapa nama masuk dalam target tim berjuluk i Rossoneri.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS


Usai gagal memastikan merekrut Renato Sanches dari LOSC Lille, dan meminang gelandang muda Aston Villa Carney Chukwuemeka kini direktur Milan mengalihkan bidikan kepada pemain Sassuolo, Davide Frattesi.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS


Pemain berusia 22 tahun yang sejatinya merupakan pecinta Inter Milan tampil mengesankan bersama Sassuolo musim lalu dan ia masuk ke dalam radar beberapa tim elit Serie A Italia musim panas ini.

ADVERTISEMENTS


Dikabarkan Gianluca Di Marzio, Senin (8/8/2022) Milan melakukan langkah baru untuk mendapatkan tanda tangan Frattesi menyusul cedera yang menimpa pemain andalan Sandro Tonali.

ADVERTISEMENTS


Pakar transfer asal Italia itu menambahkan apabila proses transfer tersebut akan kembali menunjukkan beberapa drama perihal harga yang dipasang Sassuolo pun persaingan dengan rival terberat mereka Juventus.

ADVERTISEMENTS


Klub asal Piedmont, Turin Juventus diklaim ingin meminang sang pemain sebagai bagian dari skuad Massimiliano Allegri untuk musim 2022/2023 mendatang.

ADVETISEMENTS


Sementara itu, kedua direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara disebut menawarkan solusi kepada kubu i Neroverdi dengan proposal pinjaman selama satu tahun dengan opsi wajib membeli.


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version