Selasa, 23/04/2024 - 13:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Diragukan Sosok Putri Candrawathi Asli Tampil di Publik, Pengacara Brigadir J: Kok Mirip Pengacaranya Sudut Mukanya

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Kemunculan Putri Candrawathi untuk pertama kalinya saat hendak menjenguk Irjen Ferdy Sambo, menuai pro kontra dan kini diragukan sosok Putri Candrawathi asli tampil di publik. bahkan beberapa perbedaan ini membuat publik bertanya-tanya. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Putri Candrawathi istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo pertama kalinya muncul di publik pada Minggu (7/8/2022) dalam rangka menjenguk sang suami di Mako Brimob, Depok. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Namun, kehadiran Putri Candrawathi menjadi sorotan netizen karena dinilai lebih mirip dengan Sarmauli Simangunsong. Salah satunya ikutnya menyorot adalah Kamaruddin Simanjuntak, Pengacara Keluarga Brigadir J ini menilai bahwa ada yang berbeda dari Putri Candrawathi yang datang ke Mako Brimob beberapa waktu lalu. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 “Ini kemarin yang kulihat itu, bukan Ibu Putri yang selama ini beredar di medsos yah, aku memang nggak kenal Bu Putri,” Tetapi kalau kita lihat kemarin di medsos kan, Ibu Putri kan cantik, bersahaja kan gitu ya seperti artis keliatannya kan,”ungkapnya. 

ADVERTISEMENTS

Melihat perbedaan itu, ketua tim Pengacara keluarga Brigadir J ini menilai sosok yang kemarin muncul itu lebih mirip pengacaranya yakni Sarmauli Simangunsong. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kemarin yang kulihat nangis-nangis itu mirip Pengacaranya yang perempuan kulihat itu, ini pengacaranya yang berperan Bu Putri atau bagaimana, kok beda sekali. Apabila memang benar, Kamaruddin mengatakan bahwa Putri Candrawathi, istri sang jenderal Ferdy Sambo selama ini tidak sakit. 

Berita Lainnya:
Jalur Pantura Semarang-Jakarta Ramai Lancar Selama One Way Jalan Tol

“Itu menandakan memang Ibu Putri itu tidak sakit, tidak terguncang, yang terguncang itu pengacaranya, buktinya kalau itu istrinya yah, begitu Pak Sambo ditempatkan tempat khusus, Kok dia bisa sehat untuk datang kesitu (Mako Brimob),”ucapnya. 

Lebih lanjut, Kamaruddin Simanjuntak sebelumnya telah memmberi usul untuk mengganti dokter serta rumah sakit yang menangani permasalah trauma Putri Candrawathi, memilih rumah sakit Independen pilihan Mabes Polri.

 “Maka supaya dia sehat, waktu itu saya sudah usulkan, saya mau bertemu dengan Ibu itu, biar saya motivasi dia berkata yang jujur, berkata yang benar karena kebenaran itu memerdekakan. “Maka yang perlu kita ganti itu adalah dokter psikolognya, kita ganti yang independen, Polisi bisa memanggil atau mengantarkan dia ke rumah sakit pemerintah atau rumah sakit BUMN. 

Tak sampai disitu, keraguan dari Pengacara Brigadir J atau Brigpol Nofriansyah Yoshua Hutabarat, menurutnya dari sudut muka juga berbeda. 

“Wajahnya kulihat sudut mukanya itu kayak wajah-wajah dari sumatra utara itu, yang kemarin nangis di Mako Brimob itu,”ucapnya “Sedangkan yang selama ini dikatakan media sebagai istri Ferdy Sambo, kayak roman-roman (wajah) jawa bali yang kulihat selama ini, cantik romannya gitu kan, tapi yang kemarin nangis-nangis kok romannya beda tuh,”lanjut ucapnya. 

Berita Lainnya:
Menko Muhadjir Siap Hadir Usai Terima Undangan MK

Sebelumnya, media sosial dibikin heboh ketika para netizen bingung melihat sosok Putri Candrawathi yang tampil di Publik itu, lebih mirip si Pengacaranya, Sarmauli Simaungsong. 

Sebuah video diunggah akun TikTok @rei_inews yang memperlihatkan potret istri Irjen Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi yang terlihat sangat mirip dengan si pengacara, Sarmauli Simangunsong.  ¨PC dan Sarmauli Simangunsong, netizen bertanya PC yang mana,¨ bunyi keterangan pada unggahan tersebut. 

 Dari video yang diunggah, terlihat foto Putri Candrawathi yang tampil cantik dengan baju berwarna pink dan tersenyum manis. Disampingnya, dijejerkan potret Putri Candrawathi yang tampil di publik ketika mengunjungi suaminya, Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. 

Netizen menilai bahwa sosok Putri Candrawathi yang muncul di publik dengan rambut lepek dan mata ´bengap´ lebih mirip dengan sosok si pengacaranya Sarmauli Simangunsong, yang sebelumnya menyebut Brigadir J sebagai pelaku. 

Menurut netizen, sosok Putri yang hadir memiliki bentuk alis dan warna kulit yang berbeda dengan Putri aslinya. Unggahan tersebut pun sontak mengundang berbagai komentar dari netizen.  ¨Satu bulan PC tidak Keluar rumah,pastinya kulitnya bersih dan lebih putih dari biasanya ?,¨ tulis netizen.  

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi