Jumat, 19/04/2024 - 03:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Nadja Nameera Berbagi Tips Mix and Match Berpakaian Untuk Pemula

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Mix and match pakaian bis dibilang sush-susah gampang. Paduan outfit yang salah membuat kita jadi kurang percaya diri. Tapi, paduan outfit kadang bisa jadi eksprerimen yang seru. Nadja Nameera (@nadjanameera) atau biasa dipanggil Jeje memberikan pandangannya terhadap konsep berpakaian dan tren fashion di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Tren fashion kita itu yang sekarang lagi dibahas kan ada tren cewe bumi, mamba, dan kue yang terbagi ke beberapa section yang bisa disesuaikan dengan kepribadian masing-masing. Kalau mau coba mix and match, orang-orang bisa mengacu ke tren itu dulu,” ungkap Nadja Nameera.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Contoh buat tren cewek atau cowok mamba yang notabene pakai warna-warna monokrom supaya tetap eyecatching itu yang penting punya statement. Fashion statement itu item fashion yang dipakai buat mencuri perhatian orang-orang liat,” lanjutnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
NASA Buatkan Hijab Khusus untuk Astronaut Muslimah Nora Al-Matrooshi

Biasanya statement item punya bentuk yang nggak biasa atau nggak polos. Lebih singkatnya, fashion statement itu sesuatu yang bikin tampilan kita lebih stand out. “Misalnya, kalau aku pakai look yang monokrom, aku lebih fokus ke tas, sepatu, atau aksesoris yang aku pakai,” ungkap Nadja Nameera.

Banyak orang mengira kalau berpakaian untuk tampil eye-catching itu harus mengocek dana yang lebih. Nadja Nameera tidak setuju dengan anggapan itu. “Nggak harus serba mahal sih. Item fashion yang sering aku pakai itu nggak semuanya mahal dan baru. Ada yang dari toko langsung, kadang aku beli juga di online shop atau e-commerce dan aku juga masih suka belanja di thrift shop. Kadang aku sekalian beli item fashion yang bisa dipake long term atau jangka panjang,” terangnya. 

Nadja Nameera mengaku bahwa ilmu dan cara berpakaian yang selama ini dia bagikan bersumber dari internet. Saat ditanya apa saja tips mix and match berpakaian untuk pemula, Nadja Nameera punya jawaban yang simpel.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Selain Siksa Kubur, Ini 6 Film Horor Joko Anwar dengan Rating Tertinggi

“Tipsnya, yang penting percaya diri nomor satu! Pede aja. Dulu aku sempat di fase berpakaian warna-warni. Aku juga sempat gonta-ganti warna rambut. Terus warna kulit aku itu medium ke sawo matang, jadi kalau aku pakai baju warna-warni yang kadang tuh nabrak, aku nggak masalah. Warna yang tabrak itu bisa jadi look yang beda dan nyentrik asal pemilihan aksesorisnya benar,” tutup Nadja Nameera.

Nadja Nameera rutin membuat konten tips dan rekomendasi seputar fashion, beauty (make up & skincare), dan parfum di akun instagram miliknya (@nadjanameera). Terkadang Nadja juga memberikan rekomendasi tempat makan untuk followersnya.
 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi