Selasa, 23/04/2024 - 13:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jadi Langganan Film Box Office, Prilly Latuconsina Tak Pernah Pasang Target

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Prilly Latuconsina merespon anggapan publik yang menilai dirinya sebagai langganan film box office. Menurutnya, banyak aspek yang membuat sebuah film layar lebar sukses mencapai angka 1 juta penonton.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Prilly mengakui jika dirinya sama sekali tak pernah memasang target untuk setiap film yang ia bintangi harus tembus lebih dari 1 juta penonton. Baginya, hal itu sama saja membebani diri sendiri hingga bisa berakibat buruk pada performanya di depan kamera.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Saya tidak suka membebani diri sendiri. Jadi kalau aku mengeluarkan film, target serendah dulu aja. Aku paling malas membebani diri sendiri. Karena dengan kita kasih target tinggi, sama aja kayak membebani diri sendiri,” ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Innalillahi, Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia di Usia 48 Tahun

Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

ADVERTISEMENTS

Bagi Prilly, pasar penonton film di Indonesia merupakan hal yang sulit di hitung secara matematika. Menurutnya, tak ada rumus pasti untuk sebuah film bisa menyedot perhatian publik saat mulai tayang di bioskop.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Aku bilang penonton film itu adalah yang paling susah dibaca, nggak ada matrix-nya. Kalau mau buka bisnis fashion, kita tau targetnya siapa, pasarnya gimana, data ada di internet. Tapi kalau film, untuk membaca apakah orang akan datang ke bioskop apa nggak, nggak ada formula. Itu adalah faktor luck dan kualitas mulut ke mulut,” katanya.

“Dan juga kualitas mulut-mulut orang yang nonton, mulut-mulut akhirnya kita dapet free marketing dari orang yang nonton sama faktor keberuntungan dari Tuhan, karena bener-bener nggak ada matrix dan perhitungannya, nggak ada rumusnya, bisnis film beda dengan bisnis yang lainnya,” sambung Prilly.

Berita Lainnya:
Selena Gomez Kena Body Shaming, Fans Bilang Akibat Penyakit Lupus

Maka dari itu, ketimbang memasang target tinggi untuk setiap film yang melibatkan dirinya, Prilly memilih untuk berpasrah pada keberuntungan. Hal itu pula yang ia terapkan pada film terbarunya yang berjudul 12 Cerita Glen Anggara yang akan naik layar bioskop pada 18 Agustus 2022 mendatang.

“Jadi aku bener-bener nggak pernah set, aku mau target berapa penonton, ya aku menganggap aku sudah berusaha sama Junior, kita syuting dengan berikan yang terbaik ya semoga faktor luck dan faktor X itu ada pada kita,” tandasnya.

Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi