Rabu, 24/07/2024 - 22:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Minat Audi Q7, Segini Harganya

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Untuk GIIAS tahun ini PT Garuda Mataram Motor telah menyiapkan empat unit Q7

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

TANGERANG-–Sosok Audi tentunya sudah tidak asing lagi pegi penggemar mobil mewah di Tanah Air. Melanjutkan kiprahnya di kelas SUV premium, Audi menawarkan seri Q7 yang merupakan penerus dari generasi sebelumnya yang telah mengalami sejumlah penyegaran.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024


Ahmad Badawi, National Sales Manager, PT Garuda Mataram Motor, menyatakan Audi Q7 ditujukan bagi konsumen premium. Pihaknya sudah menyiapkan empat unit Audi Q7 untuk memenuhi permintaan di GIIAS 2022 ini. “Untuk tipe standar kita sudah ready stock, tapi untuk spesifikasi khusus kita harus inden selama 3 hingga 4 bulan,” katanya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah


Penyegaran  tampak dari grille  segi delapan Singleframe berukuran besar dengan enam garis vertikal seakan mengokohkan strukturnya, menunjukkan sosok SUV yang kuat. Kedua ventilasi udara di sisinya juga seakan menonjolkan sosok dengan ground clearance yang meyakinkan kemampuan off-roadnya. Di bagian belakang, garis chrome horizontal seakan menciptakan koneksi visual di antara kedua lampu belakang yang menunjukkan desain grafis teknikal yang unik.

Berita Lainnya:
GIIAS 2024: Mercedes-Benz Bakal Bertemu Bos Garuda Indonesia Sore Ini, Bahas Apa?
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah


Di dalam kabin, interior The New Audi Q7 mengombinasikan kemewahan dengan kualitas kepraktisan harian. Dengan desain yang baru di bagian luar, The New Audi Q7 telah bertambah panjang hingga 11 mm, membuatnya menjadi SUV dengan panjang, ruang kaki dan ruang kepala terbesar di kelasnya. Ruang-ruang penyimpanan serta kemampuannya mengusung barang memberikan nilai fungsional yang tinggi.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024


Interior The New Audi Q7 mengombinasikan kemewahan dengan kualitas kepraktisan harian. Dengan desain yang baru di bagian luar, The New Audi Q7 telah bertambah panjang hingga 11 mm, membuatnya menjadi SUV dengan panjang, ruang kaki dan ruang kepala terbesar di kelasnya. Ruang-ruang penyimpanan serta kemampuannya mengusung barang memberikan nilai fungsional yang tinggi.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah


Soal pengendalian, The New Audi Q7 memberikan kegesitan, presisi serta kelincahan baik di perkotaan, maupun di perjalanan luar kota yang penuh tikungan. Sebaliknya, The New Q7 juga bisa tampil tenang dan penuh kenyamanan. Kemampuannya di medan off-road tak hanya diberikan dari ground clearance yang tinggi berkat teknologi suspensi udara, tapi juga sistem penggerak empat roda quattro yang dimilikinya. 

Berita Lainnya:
Fuso Melesat Menuju Masa Depan: Inovasi Truk Ramah Lingkungan untuk RI Berkelanjutan
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024


The New Audi Q7 hanya ditawarkan dalam satu varian yaitu The New Audi Q7 3.0 TFSI quattro. Yang menyuguhkan jantung pacu berbahan bakar bensin V6 berkapasitas 3,0 liter. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 340 HP dengan torsi puncak 500 Nm. Output daya ini disalurkan ke empat rodanya melalui transmisi tiptronic 8-speed. Salah satu keunggulan yang ditawarkan The New Audi Q7 adalah penggunaan teknologi Mild-hybrid Electric Vehicle (MHEV) yang mengungkinkan terwujudnya konsumsi bahan bakar lebih hemat, hingga 0,7 liter per 100 km.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024


Di Indonesia, Audi menawarkan enam pilihan warna eksterior untuk New Audi Q7, yaitu Matador Red Metallic, Navara Blue Metallic, Daytona Gray Pearlescent, Glacier White Metallic, Mythos Black Metallic dan Floret Silver Metallic.The New Audi Q7 3.0 TFSI quattro dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 2.192.000.000 (off –the-road) dan 2,450 on the road.


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

ذَٰلِكَ جَزَاؤُهُمْ جَهَنَّمُ بِمَا كَفَرُوا وَاتَّخَذُوا آيَاتِي وَرُسُلِي هُزُوًا الكهف [106] Listen
That is their recompense - Hell - for what they denied and [because] they took My signs and My messengers in ridicule. Al-Kahf ( The Cave ) [106] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi