Selasa, 16/04/2024 - 14:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Muhaimin: Kekuasaan adalah Alat Paling Efektif Hadirkan Kemakmuran

ADVERTISEMENTS

Koalisi Gerindra dan PKB berharap dapat merebut kekuasaan untuk hadirkan kemakmuran.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 BOGOR — Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi meneken piagam deklarasi kerja sama politik untuk pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa kedua partai siap mengukir sejarah baru di 2024.

ADVERTISEMENTS


“Kekuasaan bagi PKB dan kayaknya juga bagi Gerindra, adalah alat yang paling efektif untuk menghadirkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat dan masyarakat bangsa,” Muhaimin dalam pidatonya di hari kedua rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/2022).

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kapolda Minta Masyarakat Sorong tak Termakan Hoaks Pascabentrokan


“Karena itu, kerja sama yang telah ditandatangani hari ini adalah komitmen bersama, tekad bersama, kerja, dan rencana bersama, InsyaAllah kebersamaan ini membawa kemaslahatan bagi rakyat dan bangsa Indonesia,” sambungnya.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah


Partai Gerindra dan PKB, Muhaimin mengatakan, tak pernah melakukan kerja sama politik di pemilu-pemilu sebelumnya. Bahkan, keduanya adalah lawan politik dalam Pilpres 2014 dan 2019  yang memenangkan Joko Widodo sebagai presiden.


“Berkali-kali pemilu, belum pernah PKB berkoalisi dengan Gerindra. Kali ini kita mulai koalisi dan dari sini, dari Sentul Bogor ini InsyaAllah kebahagiaan dan kesejahteraan akan terwujud,” ujar Muhaimin.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah


Partai Gerindra dan PKB disebutnya memiliki banyak kesamaan dalam hal ideologi, gagasan, dan cita-cita untuk Indonesia. Apalagi, keduanya adalah partai yang sama-sama berlandaskan nasionalis dan religius dalam berpolitik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
Xi Jinping Ucapkan Selamat atas Kemenangan Prabowo Subianto


Dengan dua kekuatan tersebut, ia yakin koalisi antara Partai Gerindra dan PKB dapat merebut kekuasaan di Pemilu dan Pilpres 2024. Karena tak ia pungkiri, kekuasaan adalah alat paling efektif dalam menghadirkan kesejahteraan dan kemakmuran untuk masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%


“Saya yakin dan optimis, kebersamaan kita hari ini mengukir sejarah Indonesia masa depan yang lebih damai, yang lebih tentram, lebih adil, lebih makmur, dan sejahtera,” ujar Wakil  Ketua DPR itu.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024


 

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi