Selasa, 23/04/2024 - 19:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Inzaghi: Inter Milan Seharusnya Bisa Tampil Lebih Baik

ADVERTISEMENTS

Romelu Lukaku sudah mampu membawa I Nerazzurri unggul pada menit kedua.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LECCE — Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan, La Beneamata semestinya bisa tampil lebih baik saat bertandang ke markas Lecce pada giornata pembuka Serie A musim ini, Ahad (14/8/2022) dini hari WIB. Menghadapi salah satu tim promosi di pentas Serie A musi ini, runner-up Serie A musim lalu itu harus berjuang keras untuk bisa memastikan raihan tiga poin via kemenangan, 2-1. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


I Nerazzurri sebenarnya mengawali laga dengan begitu impresif. Romelu Lukaku sudah mampu membawa I Nerazzurri unggul pada menit kedua. Striker pinjaman dari Chelsea itu menanduk bola hasil umpan Matteo Darmian. Keunggulan satu gol itu dipertahankan La Beneamata hingga akhir babak pertama. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Namun, keunggulan itu sirna saat babak kedua menginjak menit ketiga. Serangan pertama Lecce pada babak kedua langsung berbuah maksimal. Adalah Assan Ceesay, yang menyelesaikan serangan tersebut, dengan sepakan terarah ke pojok kiri bawah gawang Inter Milan. Bola sepakan Ceesay itu gagal dijangkau kiper Samir Handanovic. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Inzaghi Bangga Kinerja Inter Milan yang Juarai Liga Italia Musim Ini


Skor imbang, 1-1, ini terus bertahan hingga laga menginjak masa injury time. Beruntung, Inter Milan bisa kembali unggul pada menit terakhir masa injury time, tepatnya pada menit ke-94. Denzel Dumfries menyambar bola usai kemelut di mulut gawang tim tuan rumah setelah sepak pojok. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Inzaghi mengakui, satu-satunya hal positif yang bisa diambil dari performa anak-anak asuhnya di laga ini adalah soal menjaga keyakinan dan tekad untuk bisa meraih kemenangan hingga menit terakhir laga. Selain dari aspek itu, Inzaghi menilai, para penggawa La Beneamata seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak dan segera menutup laga. 


”Tim seperti kami, apalagi telah mencetak gol pada awal laga dan mendominasi permainan selama kurang lebih 30 menit, seharusnya bisa tampil lebih baik,” kata Inzaghi kepada Sky Sports Italia seusai laga, Ahad (14/8/2022). 

Berita Lainnya:
Pep Guardiola Kecam FA, Keluhkan Jadwal Padat Manchester City


Sebuah momen pelanggaran terhadap Lautaro Martinez, yang berpotensi kartu merah buat salah satu penggawa Lecce, menjadi titik penurunan performa La Beneamata di laga tersebut. ”Selain itu, kami harus bisa mencari penyebab, kenapa kami baru bisa mencetak gol tambahan pada menit terakhir laga,” kata eks pelatih Lazio tersebut. 


Inzaghi mengaku sudah melakukan hampir semua upaya untuk bisa membawa Inter Milan segera menambah keunggulan, termasuk dengan menurunya nyaris semua stok penyerang yang dimiliki La Beneamata. ”Kami mengakhiri laga dengan empat penyerang yang kami miliki, kemudian terus berusaha menekan mereka. Tentu saja, tim seperti kami seharusnya bisa menyelesaikan laga ini jauh sebelum itu,” ujar pelatih asal Italia tersebut.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi