Kamis, 18/04/2024 - 14:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Promo Tiket Garuda, Jakarta-Labuan Bajo Cuma Rp 1,7 Jutaan

ADVERTISEMENTS

Promo mulai hari ini hingga 21 Agustus 2022 di seluruh kantor penjualan Garuda.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Maskapai Nasional Garuda Indonesia memastikan akan mengoptimalkan momentum pemulihan pariwisata. Untuk mengoptimalkan momentum tersebut, Garuda Indonesia menyiapkan pomo dengan menggelar Sales Office Travel Fair (SOTF) 2022 yang berlangsung mulai hari ini hingga 21 Agustus 2022 di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia yang tersebar di domestik dan internasional.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Penyelenggaraan SOTF ini juga merupakan upaya kami untuk hadir lebih dekat serta memberikan berbagai benefit tambahan bagi pengguna jasa yang memiliki preferensi bertransaksi langsung di sales office untuk keperluan pembelian produk dan layanan Garuda Indonesia lainnya,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam pernyataan tertulisnya, Senin (15/8/2022). 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Garuda Indonesia Jajaki Kerja Sama Korporasi dengan Jaringan Diaspora

Dia menejalaskan, Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik berupa potongan harga khusus hingga 15 persen yang disertai dengan berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari BNI sebagai bank partner di berbagai destinasi tertentu yang dilayani oleh Garuda Indonesia. Promo tersebut untuk periode perjalanan hingga 28 Februari 2023. 

Beberapa rute domestik yang memiliki penawaran menarik di antaranya Jakarta-Labuan Bajo pp mulai Rp 1,7 jutaan, Jakarta-Lombok pp mulai Rp 2,5 jutaan, dan Jakarta-Makassar pp mulai Rp 3,2 jutaan. Begitu juga untuk Jakarta – Balikpapan pp mulai Rp 2,7 jutaan dan Jakarta Manado pp mulai Rp 4,3 jutaan.

Berita Lainnya:
Terbangi Haneda-Jakarta Setiap Hari, Garuda Incar Okupansi 85 Persen

Selain memberikan penawaran menarik di berbagai rute domestik, pada gelaran SOTF tersebut Garuda Indonesia juga menghadirkan harga khusus pada berbagai rute internasional. Beberapa diantaranya yakni Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai Rp 2 jutaan, Jakarta – Bangkok pp mulai Rp 5 jutaan, Jakarta – Seoul pp mulai Rp 9 jutaan, Jakarta – Sydney pp mulai Rp 9 jutaan, dan Jakarta – Tokyo pp mulai Rp 15 jutaan. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi