Kamis, 25/04/2024 - 18:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Allegri Tanggapi Santai Soal Di Maria Cedera

ADVERTISEMENTS

Padahal di Maria tampil memukau pada laga pembuka ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 TURIN — Pelatih Massimiliano Allegri mengaku tidak khawatir dengan cedera yang menimpa Angel Di Maria pada pertandingan pertama melawan Sassuolo. Sang pemain terpaksa harus keluar lapangan setelah tampil impresif di lini depan i Bianconeri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Saya tidak khawatir. Kami akan melihat apa yang dikatakan oleh tim medis setelah tes,” kata Allegri mengatakan kepada DAZN dikutip Football Italia, Selasa (16/8/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Bianconeri memulai musim dengan baik setelah mencukur tamunya Sassuolo tiga gol tanpa balas di Stadion Allianz, Turin, dini hari WIB tadi. Dua dari gol Juve dicetak Dusan Vlahovic dengan satunya dibukukan oleh Di Maria.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal Serie A Liga Italia Pekan Ke-30


Namun pada menit ke-66 winger asal Argentina tersebut ditarik keluar lapangan setelah mengalami kesakitan pada bagian kakinya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Laporan awal menunjukkan itu adalah adduktor kiri yang menyebabkan masalah pada eks pemain Paris Saint-Germain. Namun, tim medis Juve akan terus mengevaluasi situasi Di Maria.


“Dia memiliki masalah adduktor sepekan lalu, mungkin saya seharusnya memainkannya setelah kami unggul 3-0 tetapi dia menikmati permainannya. Untuk Zakaria ia hanya mengalami kram, tidak berlebih,” sambung Allegri.


Sementara itu Allegri berbicara tentang raihan tiga angka timnya atas i Neroverdi, Sassuolo. Ia mengaku sangat puas dengan apa yang telah ditunjukkan oleh pasukannya terlebih bagi pemain baru yang bergabung dengan Juve pada bursa transfer musim panas ini.

Berita Lainnya:
Allegri Tegaskan tak Mudah Capai Final Coppa Italia di Bawah Tekanan


“Sejujurnya saya kagum dengan seberapa baik Bremer beradaptasi, dia sangat tenang. Sedangkan Vlahovic mulai menemukan ketajamannya. Saya senang dengan kemenangan awal kami.”


Berkat kemenangan ini skuad Massimiliano Allegri sementara berada di peringkat satu klasemen dengan perolehan tiga angka. Disusul Napoli di kursi kedua dan juara bertahan AC Milan di posisi ketiga.


Selanjutnya Juventus akan bertamu ke markas Sampdoria di Stadion Luigi de Ferraris, akhir pekan mendatang.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi