Jumat, 19/04/2024 - 23:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Visualisasi Mini Album, Good Morning Everyone Rilis Film ILUSI

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Grup band asal Semarang, Good Morning Everyone (GME), merilis sebuah film panjang berjudul ILUSI. Film ini merupakan visualisasi mini album mereka yang dirilis tahun lalu berjudul Lusi. Bersama dengan Sony Music Entertainment, GME menggandeng SURE Picture untuk menghadirkan film yang digarap sutradara Ardian Parasto ini. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Sebenarnya ini pikiran kami bersama sih. Setelah membuat mini album Lusi. Sebelumnya kan kami juga buat mini series. Sekarang buat mini album Lusi kepikiran gimana ya kalau cerita dari mini album Lusi divisualisasikan?” kata Sani, saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (15/8).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
TMII Suguhkan "Jelajah Festival Pulang Kampung" Sambut Libur Lebaran

Proses pembuatan film ILUSI terbilang cukup singkat, sekitar tujuh hari. Hadirnya beberapa kendala tekhnis di waktu yang singkat menjadi dinamika yang tak bisa dilepaskan dalam sebuah proses. Namun, dengan niat dan tujuan yang sama, film ini bisa dikemas dengan sangat apik.

ADVERTISEMENTS

Good Morning Everyone rilis film ILUSI.

Film ini bercerita tentang sakit hati sani setelah perpisahannya dari Vio, kini penyesalan yang lebih berat menghampiri Sani saat Arini pergi untuk selamanya. Hidup Sani yang dipenuhi ilusi akibat penyesalan menganggu perjalanan karirnya. Hingga puncaknya ia dikeluarkan dari band yang ia dirikan dan besarkan. Sani semakin terpuruk hingga akhirnya Sani menemukan Dinda.

Berita Lainnya:
Cerita Sandra Dewi Dilarang Hemat oleh Harvey Moeis: Minta Uang Rp100 Ribu, Dikasih Rp10 Juta

Dari kisah film ini, diharapkan bisa memberi mental boost bagi yang sedang mengalami masa sulit dan meyakini hidup akan lebih baik, seperti tagline dalam film ini “Yang hilang akan kembali dengan wujud yang lain”.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

ILUSI akan tayang Roadshow Screening di Bioskop Cinema di empat kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Semarang. Dari film ini juga akan banyak pesan dalam kehidupan, sejatinya dengan satu langkah kecil ini, semua orang dapat menemukan Cinta-nya, memberikan ani bagi hidup mereka dan memberikan dampak kepada sekitar untuk dunia yang lebih baik.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi