Jumat, 19/04/2024 - 11:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Eden Hazard Masuk Radar Galatasaray

ADVERTISEMENTS

Hazard mengatakan Ancelotti tahu kontraknya masih dua tahun lagi di Real Madrid.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MADRID — Eden Hazard tak kunjung menemukan performa terbaiknya sejak menjadi pemain Real Madrid pada 2019 hingga sekarang. Sebagian besar hal tersebut disebabkan oleh cedera yang sering ia derita.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Padahal Hazard diharapkan menjadi pemain yang banyak berkontribusi ke tim setelah Madrid mengeluarkan biaya transfer 103 juta poundsrerling dari Chelsea.

ADVERTISEMENTS

Pemain internasioal Belgia itu hanya mecatatkan enam gol dan 10 assist dalam 67 pertandingan di semua kompetisi untuk Los Blancos. Musim lalu, ia mencetak satu gol dan dua assist dalam 23 pertandingan. Hazard pun sudah mendapatkan lampu hijau dari pelatih Madrid Carlo Ancelotti untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Berita Lainnya:
Barcelona tidak Iri Real Madrid Bisa Datangkan Mbappe

Menurut media Turki, Fotomac dilansir dari Sportsmole, Kamis (18/8/2022) Galatasaray dilaporkan siap mendekati Madrid untuk membahas kemungkinan transfer Hazard musim panas ini. Laporan tersebut menambahkan, Madrid akan dengan mudah dibujuk oleh Galatasaray untuk menjual Hazard meski gaji pemain dapat menentukan apakah kesepakatan bisa diselesaikan.

Galatasaray telah membuat sejumlah penandatangaan penting sejauh musim panas ini. Lucas Torreira dan Dries Mertens telah didatangkan. Mertens sebagai rekan satu negara Hazard dapat membujuknya bergabung ke Istanbul.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Akhir musim lalu, Hazard dan keluarganya bahagia di Madrid dan bertekad membuktikan dirinya kepada tim. Hazard mengatakan Ancelotti tahu kontraknya masih tersisa dua tahun lagi. Ia pun ingin menunjukkan kepada semuanya apa yang bisa diberikan kepada klub.

Berita Lainnya:
Pochettino Marah Pemain Chelsea Berebut Ambil Penalti dalam Kemenangan Atas Everton

“Saya masih dalam mimpi saya, saya selalu memimpikan ini. Tujuan hidup saya adalah bermain di sini. Keluarga saya selalu bahagia di sini, dan bahkan sekarang mereka bahagia,” kata Hazard.

Jika mantan pemain Chelsea itu tetap di Spanyol, Ancelotti berencana menggunakannya sebagai false nine meski peran alaminya sebagai pemain sayap. Hazard masuk dari bangku cadangan pada laga pembuka La Liga Spanyol musim 2022/2023 melawan Almeria.

Adapun Marco Asensio dikabarkan ditawari merapat ke Liverpool oleh agennya, Jorge Mendes. Masa depannya tak pasti di Santiago Bernabeu dengan hanya 12 bulan sisa kontrak.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi