Rabu, 24/04/2024 - 05:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Karena Ancelotti, Dani Ceballos Putuskan Bertahan di Real Madrid

ADVERTISEMENTS

Dani Ceballos sosok ideal yang bisa menjadi suksesor Luka Modric di Madrid.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MADRID — Masa depan Dani Ceballos sempat mengalami ketidakjelasan dalam beberapa pekan terakhir. Ia masih berkostum Real Madrid.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ia dirumorkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, Ceballos bukan pilihan utama di lini tengah El Real. Sang gelandang butuh jam bermain lebih.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Eks Real Betis itu berambisi membela tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2022. Kesempatan yang bersangkutan berlaga di Qatar, bakal mengecil jika terus menjadi penghangat bangku cadangan di Los Blancos. Sehingga ia diprediksi memilih pergi ke klub lain yang siap menjadikannya sebagai pemain inti.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Dani Alves Dibebaskan dari Penjara dengan Jaminan, Tunggu Banding Vonis Kasus Pemerkosaan

Ditambah lagi, kontrak Ceballos bersama Madrid hingga Juni 2023. Tersisa setahun lagi. Jika tak segera dilepas, sosok yang pernah menjalani masa peminjaman di Arsenal itu akan berstatus agen bebas.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Berbagai situasi di atas mendekatkan gelandang bernomor punggung 19, ke pintu keluar Si Putih. Namun belakangan terjadi perubahan.

“Menurut Diario AS, Dani Ceballos memutuskan untuk bertahan di Real Madrid,” demikian laporan yang dikutip dari Football Espana, Kamis (18/8/2022).

Itu semua karena ‘rayuan’ pelatih El Real Carlo Ancelotti. Don Carlo meyakinkan sang pemain agar tidak ke mana-mana. Ceballos pun luluh.

Berita Lainnya:
Ketenangan pada Periode Krusial, Jadi Nilai Lebih City Atas Arsenal dan Liverpool

“Pelatih asal Italia itu mengatakan kepadanya, dia akan diberi lebih banyak menit bermain pada musim ini,” tambah laporan yang dikutip dari Football Espana.

Ancelotti tidak mungkin mengandalkan Luka Modric di setiap pertandingan. Pada September tahun ini, usia Modric menyentuh angka 37. Ia butuh pelapis berkelas lainnya.

Menurut Don Carlo, Dani Ceballos sosok ideal yang bisa menjadi suksesor pria Kroasia itu. Keadaan demikian meningkatkan kepercayaan diri Ceballos. Ini musim kelimanya berkostum Los Blancos.

Sejauh itu, ia tampil dalam 76 laga di berbagai ajang dan mencetak lima gol. Ia nyaris meraih segalanya selama bermarkas di Santiago Bernabeu.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi