Sabtu, 20/04/2024 - 07:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Mulai Oktober SUV Premium Asal Cina Ini Mengaspal di Tanah Air, Berapa Harganya?

ADVERTISEMENTS

Animo masyarakat Indonesia terhadap kendaraan tipe SUV semakin meningkat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

TANGERANG–Pasar kendaraan sport utility vehicle (SUV) terus berkembang di Tanah Air. Sejumlah pabrikan otomotif asal Cina, Jepang dan Korea terus bersaing mengembangkan SUV modern yang sesuai dengan pasar Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Salah satunya seperti yang dilakukan Chery melalui brand Tiggo 8 Pro dan 7 Pro. Mengusung slogan “Enjoy Your First Class”, TIGGO 8 PRO ingin memberikan pengalaman dengan kemewahan yang biasa didapatkan pada brand-brand kelas global. Slogan itu sebagai bukti pabrikan asal Cina tersebut mampu memproduksi kendaraan kelas premium yang dikenal secara global. Seperti Jaguar atau Land Rover. “Pengembangan TIGGO 8 PRO sebagai salah satu produk premium Chery menjadi bukti dari pengalaman Chery International,” kata Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia di sela pameran Gaikindo Indonesia International auto Show 2022, Rabu (17/8/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pentingnya Ban Tampil Prima Saat Mudik dalam Cuaca tidak Menentu


Chery memiliki kemampuan untuk mengembangkan kendaraan premium. Hal ini dapat dilihat dari berbagai pengakuan yang didapatkan oleh TIGGO 8 PRO dari konsumen globalnya yang tersebar di Amerika Tengah, Timur Tengah, dan Eropa Timur.


Chery melihat animo masyarakat Indonesia terhadap kendaraan tipe SUV semakin meningkat. Tren yang meningkat juga dibarengi oleh penilaian yang lebih tajam, yang membuat konsumen tidak hanya melihat tampilan tetapi juga beragam fitur yang ditawarkan, berikut program purnajualnya. TIGGO 8 PRO mengusung konsep desain global Chery 3.0 “Aesthetic Content and Form” yang mengadaptasi gaya high-end. SUV mewah ini ditenagai mesin 2.0 TGDI (Turbo Gasoline Direct Injection) dari Chery.

Berita Lainnya:
TikToker Terjebak di dalam Mobil Tesla Bersuhu 46 Derajat Celsius Selama Update Perangkat


Namun, sayangnya pihak Chery belum bersedia menyebut harga bagi kedua SUV andalannya itu. Hanya saja pemberitahuan secara resmi baru disampaikan pada Oktober mendatang saat peluncuran keduanya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi