Kamis, 25/04/2024 - 17:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Putra Mahkota Yordania Umumkan Pertunangan dengan Wanita Arab Saudi

ADVERTISEMENTS

Pertunangan berlangsung di rumah ayah calon pengantin di Riyadh, Arab Saudi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

RIYADH — Pengadilan kerajaan Yordania pada Rabu (17/8/2022) mengumumkan pertunangan putra mahkota negara itu, Hussein bin Abdullah II dengan warga negara Arab Saudi Rajwa Khaled bin Musaed bin Abdulaziz Al-Saif. Pertunangan berlangsung di rumah ayah calon pengantin di Riyadh, Arab Saudi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Para tamu, termasuk beberapa anggota keluarga kerajaan Yordania, termasuk Pangeran Hassan bin Talal, Pangeran Hashem bin Abdullah, Pangeran Ali bin Hussein, Pangeran Hashim bin Hussein, Pangeran Ghazi bin Muhammad, dan Pangeran Rahid bin Hassan bersama dengan anggota keluarga Al-Saif.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Durhaka Secara Zahir dan Diam-diam, Begini Penjelasannya

“Putra mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman menelpon Raja Yordania Abdullah II bin Al-Hussein dan Putra Mahkota Hussein bin Abdullah,” Saudi Press Agency melaporkan seperti dikutip dari Arab News, Kamis (18/8/2022).

ADVERTISEMENTS


Selama panggilan telepon, Pangeran Mohammed bin Salman menyampaikan ucapan selamat atas pertunangan Putra Mahkota Hussein dan berharap dia dan calon pengantinnya sukses dan hidup bahagia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya tidak berpikir itu mungkin untuk menyimpan begitu banyak sukacita di hati saya! Selamat untuk sulung saya, Pangeran Hussein dan calon pengantinnya yang cantik, Rajwa,” kata Ratu Rania dalam pesan yang diunggah di media sosial Twitter.

Menurut Royal News, Al-Saif lahir di Riyadh pada 28 April 1994 dari pasangan Khalid bin Musaed bin Saif bin Abdulaziz Al-Saif, dan Azza binti Nayef Abdulaziz Ahmed Al-Sudairi. Dia bersekolah di sekolah menengah di Arab Saudi sebelum belajar di Sekolah Tinggi Arsitektur Universitas Syracuse di New York, Amerika Serikat (AS).

Berita Lainnya:
Tanda Kiamat Ini Terus Bermunculan Saat Ini dan Dilakukan Secara Lebih Sadis 

Putri Jordan Iman binti Abdullah mengumumkan pertunangannya dengan pemodal yang berbasis di New York, Jameel Alexander Thermiotis pada Juli.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi