Jumat, 26/04/2024 - 03:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Cassano: Skuad Milan Kalah Mewah dengan Juve dan Inter, Tapi…

ADVERTISEMENTS

Tantangan bagi Milan dari Juventus dan Inter Milan kini semakin besar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MILAN — Mantan penyerang timnas Italia Antonio Cassano meyakini AC Milan masih merupakan salah satu tim favorit untuk menjuarai trofi Serie A Liga Italia 2022/2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Meski tak menghadirkan kejutan menarik di pasara transfer musim panas ketimbang Juventus, Inter Milan dan AS Roma. Milan disebut Cassano menunjukkan pembuktiannya pada giornata pertama Liga Italia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Juve, Inter dan Milan adalah favorit, mereka adalah tim terkuat. Inter sudah diperkuat, Juve juga. Milan, sebaliknya, saya anggap mungkin kurang kuat tetapi lebih waspada,” kata Cassano menjelaskan dikutip Sempre Milan, Kamis (18/8/2022).

ADVERTISEMENTS


Pasukan Stefano Pioli mempertahankan legasinya sebagai juara bertahan usai mengalahkan Udinese 4-2 di Stadion San Siro akhir pekan kemarin.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Liverpool vs Crystal Palace Nanti Malam


Rossoneri bahkan sempat tertinggal dari tim tamu sebelum akhirnya membalikkan keadaan sekaligus mengantongi tiga poin awal.


Pekan perdana jadi jawaban bagi banyak kritik yang mengarah kepada manuver belanja i Diavolo Rosso mercato musim panas ini.


Pendatangan pemain baru Milan diklaim tak semewah Juve dengan mengikat Paul Pogba, Angel Di Maria, Filip Kostic. Pun, Inter yang memulangkan Romelu Lukaku.


Selain itu pemilik 19 Scudetto juga kalah meriah dari klub ibu kota AS Roma setelah meresmikan perekrutan Paulo Dybala, Nemanja Matic, pun Georgini Wijnaldum.


Akan tetapi, Cassano menyebut kemenangan atas Udinese menunjukkan mantan timnya tidak membutuhkan banyak pemain bintang dengan merujuk kepada pembelian pemain muda yang sesuai kebutuhan pelatih.

Berita Lainnya:
Dirumorkan Bakal Dipecat Juventus, Allegri Bilang Begini


“Ini adalah tim yang membuktikan menjadi yang teratas, mereka bisa bertarung lagi tahun ini,” sambung Cassano.


Sejauh ini Iblis Merah baru mendatangkan dua pemain anyar yaitu Divock Origi dari Liverpool serta playmaker Club Brugge Charles De Ketelaere.


Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara disebut masih akan berupaya menuntaskan penandatanganan dua pemain baru untuk pos bek tengah, pun gelandang bertahan.


Selanjutnya Milan bersiap menghadapi tim kuda hitam Atalanta yang disebut sebagai penjegal klub-klub papan atas Serie A Italia. Kedua tim bakal saling bentrok di Stadion Atleti d’Azzuri, Bergamo, Senin (22/8/2022) dini hari.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi