IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Jules Kounde Tak Akan Didaftarkan untuk Laga Kontra Real Sociedad

Soal Belanja Jor-Joran Klubnya, Presiden Barca Ungkap Fakta Baru
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Barcelona harus kehilangan dua pemain kunci saat menghadapi Real Sociedad.

BARCELONA — Barcelona akan menjalani laga tandang kontra Real Sociedad di Stadion Anoeta, Donostia, Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Barcelona harus kehilangan dua pemain kunci saat menghadapi Real Sociedad.

Dua pemain itu adalah Sergio Busquets yang absen karena sanksi kartu merah di laga sebelumnya. Satu pemain lainnya adalah Jules Kounde yang saat ini belum jelas secara administrasi.

Dilansir dari laman Football Espana, banyak yang berasumsi bahwa Kounde akan hadir. Meski bek asal Prancis ini menjadi satu-satunya pemain Barcelona yang tidak terdaftar untuk pertandingan.

BACA JUGA:
PSSI Panggil Ilija Spasojevic ke Timnas Indonesia untuk Gantikan Dimas Drajad

Hal ini karena negosiasi dengan kapten Busquets dan Gerard Pique mengenai penangguhan atau pengurangan gaji telah terhenti dan tanpa ada langkah lainyang dilakukan, Barcelona tidak memiliki lebih banyak ruang dalam batas gaji mereka daripada yang mereka lakukan pekan lalu.

Artinya, satu-satunya harapan yang tersisa untuk mendaftarkan Kounde adalah jika Memphis Depay meninggalkan klub menuju Juventus. Hal itu pun harus terjadi sebelum pertandingan akhir pekan ini dimana waktunya sudah hampir habis.

BACA JUGA:
PSSI Panggil Ilija Spasojevic ke Timnas Indonesia untuk Gantikan Dimas Drajad

Reputasi Barcelona akan terus ternodai selama Kounde tidak terdaftar dalam tim. Tentu ini akan sangat tidak adil bagi sang pemain karena menjadi kerugian bagi Barcelona. Karena pemain itu dibutuhkan kehadirannya untuk mengawal perjalanan tandang yang sulit ini.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Jules Kounde Tak Akan Didaftarkan untuk Laga Kontra Real Sociedad
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!